Mau Internet Unlimited Murah Sepuasnya


11 Januari 2019 - Baiklah saya akan mereview tentang paket internet unlimited terbaik saat ini bahkan mengalahkan provider lainya. Bukan Promosi ya, tetapi untuk saat ini memang terbaik, kalo ada yang lebih baik maka saya akan review kembali. Apa apa sekarang kalo kuota dibatasin itu rasanya mikir2 gitu loh. aduh kuotaku masih banyak tapi masa aktif tinggal dikit, aduh kuotaku tinggal sedikit padahal masa aktifku masih panjang. Aduh ini itu...

Nah sekarang ada paket internet unlimited dari smartfren hanya 65ribu kalo auto perpanjangan hanya 60 ribu. Tiap hari kamu bisa dapat 1GB, kalo 1GB habis dalam 1 hari tetap bisa buat internetan tapi kecepatan turun. Kalo 1 hari masih sisa maka akan hangus. Jadi kamu gak bingung mikir . Mau lebih lagi beli aja 2 kartu smartfren hahaha... biar dapat 2GB tiap hari bayarnya cuman 120Ribu.


Silahkan buat kamu langsung saja beli kalo berminat. Sekarang saya sudah menggunakan selama 3 bulan jadi lumayan kalo dikos streaming youtube sampai bosan2. Oh iya biar lebih hemat pakai yang auto perpanjang yak. jadi sebelum habis masa aktifnya silahkan langsung isi saja 60ribu biar nanti pas akhir waktu bisa langsung otomatis perpanjangan.

Memang bagi temen temen diperdesaan atau dipinggir kota agak sulit memang terkadang terkendala sinyal yang kurang bagus. Jadi tetap bersabar ya hehehe....

Simpel saja sih cuman pemberitahuan aja ya kayaknya ini informasi hahaha.. ok kalo ada internet yang lebih bagus nanti saya share lagi. ke kamu kamu yang membutuhkan paketan internet atau sudah gag bisa hidup dengan internet.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang