Berkenalan Dengan Kapsul Ikan Gabus Protabumin

Pada zaman sekarang banyak sekali yang telah menggunakan ikan gabus sebagai bahan suplemen maupun pengobatan. Salah satu cara yang populer adalah dengan mengekstrak albumin di dalam tubuh ikan ini untuk dijadikan kapsul ikan gabus.

Apa anda tahu albumin itu apa?albumin merupakan salah satu jenis protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Albumin adalah protein plasma yang banyak dan juga merupakan protein yang sangat penting dalam menahan cairan yang berada di dalam pembuluh d
arah. Albumin ini dapat ditemukan dengan kadar yang banyak di dalam ikan gabus. Itulah Manfaat Ikan Gabus

Albumin juga memiliki banyak fungsi seperti alat untuk tumbuh dan untuk memperbaiki jaringan sel rusak yang ada di dalam tubuh sehingga mempercepat proses kesembuhan luka, apalagi bagi luka bekas operasi atau pasca operasi. 

Albumin menjadi sarana transportasi dalam mengangkut bahan-bahan yang susah larut dalam air seperti zat besi, kalsium dan beberapa obat. Fungsi albumin juga dapat mengatur tekanan osmotik yang ada di dalam darah dengan cara mengatur keberadaan air dalam plasma darah dan memepertahankan volume darah yang ada di dalam tubuh.

Salah satu prodak kapsul ikan gabus ialah Protabumin, protabumin mengandung zat albumin yang tinggi dan baik untuk kesehatan dan sebagai penyembuh luka dengan cepat. Protabumin di produksioleh PT. AksamalaAdiAndana Yogyakarta, yang merupakanpemilik brand maduanakterkenalVitabumin.

Ada beberapa manfaat dari kapsul ikan gabus protabumin untuk membantumengobatibeberapa penyakit, diantaranya:

1. Diabetes Melitus
Sifat albumin sebagai pembangun dan dapat memperbaiki jaringan sel yang rusak maka albumin dapat memperbaiki sel pankreas dan dapat berfungsi untuk memproduksi insulin. Dengan mengkonsumsi kapsul ikan gabus protabumin juga dapat mempercepat proses penyembuhan luka akibat dari penyakit diabetes melitus.

2. Jantung Koroner
Albumin memiliki kandungan allysin yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) trigliserida dan juga homosistensin. Selain itu albumin juga mengandung prolin yang dapat menguatkan otot jantung dengan begitu dapat terhindar dari penyakit jantung, penyakit stroke dan penyakit lainnya.

3. Gagal Ginjal 
Albumin yang ada di dalam ikan gabus dapat meregenerasi sel ginjal. Fungsi albumin juga dapat mengatur tekanan osmotik yang ada di dalam darah. Albumin juga dapat menjaga keberadaan air yang ada didalam plasma darah sehingga dapat mempertahankan volume darah dalam tubuh supaya tidak terjadi pembengkakakan bagi penderita gagal ginjal.

4. Hepatitis
Albumin dari ekstrak ikan gabus dapat memperbaiki jaringan sel hati dengan meregenerasi sel hati serta empedu. Hal ini terjadi karena zat albumin mengandung asam amino esensial dan mineral.

5. Luka Pasca Operasi
Selain mengandung asam amino , albumin juga mengandung cystine yang berfungsi untuk mempercepat pemulihan luka pasca operasi. Apalagi bagi ibu paska persalinan cesar maupun normal, jika mengkonsumsi kapsul ikan gabus akan mempercepat persembuhan luka pasca operasi. 

Segala macam manfaat diatas dapat anda peroleh dari sebutir kapsul ikan gabus yang di bernama protabumin.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang