Pentingnya Cara Belajar Bahasa Inggris cepat berbahasa inggris

Bahasa inggris adalah bahasa international. Kita tahu semenjak kita SD hingga kita SMK kita selalu diajarkan tentang berbahasa inggris mulai dasar hingga mahir. Entah mahirnya seperti apa karena banyak sekali kita yang benci bahasa inggris diwaktu sekolah. Bahasa inggris sangatlah di gempur gempurkan diwaktu sekolah agar kelak nanti kita dapat berbahasa inggris.


lalu bagaimana kabar bahasa inggris anda sekarang ini ?, selama ini kita belajar berbahasa inggris entah kita tidak niat untuk belajar sehingga tidak bisa cuman bisa sedikit sedikit seperti orang terbata bata. ataukah anda sudah lanar berbahasa inggris ?

bahasa inggris sangatlah penting untuk kita pahami teman teman. disaat sekarang ini sangatlah penting untuk menguasai bahasa ini agar kita bisa membuka cakra wala dunia ? karena kalo kita hanya bisa berbahasa indonesia, kita tidak akan bisa membuka cakra wala dunia hanya cakra wala indonesia karena pengetahuan kita akan dibatasi oleh berbahasa kita. Seandainya kita dapat berbahasa inggris kita dapat membuka semua cakra wala dunia. tentang Buku, Internet, Majalah meskipun berbahasa inggris itu tidak masalah.

Lalu apa yang harus kita lakukan untuk belajar bahasa inggris ? banyak sekali cari beberapa referensi diinternet tentang cara belajar bahasa inggris, di youtube atau pun yang berbayar dibeberapa website di internet.  Kita dapat belajar bahasa inggris tentang dasar terlebih dahulu seperti Simple Present, Simple Past, Simple Future Dll 16 Tense Dan kejadian.

Maka Bahsa inggris wajib kita kuasai, wajib !! Jika tidak kita kuasai kita akan menyesal. sama seperti saya masih belum bisa hanya sedikit sedikit dan terus belajar untuk mengartikan beberapa berita international berbahasa inggris agar kita bisa lebih mudah untuk menerjemahkan dan memahami kalimat kalimat berbahasa inggris.

Jadi bagi kamu yang belum, bisa AYOK AYOK untuk bersama sama belajar bahasa inggris agar kita dapat membuka cakra wala dunia yang sebenarnya. kita lebih mudah mendengarkan film berbahasa inggris. hebat bukan kita hanya perlu mendengarkan tanpa perlu membaca subtitlenya. 

Untuk indonesia sendiri sudah berada pada ekonomi asian, dimana semua pekerja diluarnegeri berbondong bondong masuk kedalam indonesia untuk bekerja. bagaimana orang luar negeri ke indonesia pasti sudah dibawahi skill berbahasa inggris. Agar kita dapat bersaing maka ayok kita belajar berbahasa inggris. secara penuh !!

sampai disini tulisan saya tentang pentingnya berbahasa inggris. Sampai jumpa ditulisan saya selanjutnya

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang