Masih Aja Percaya Dengan Dukun ? Lihat Fakta Sebenarnya

 

Masih Aja Percaya Dengan Dukun ? Lihat Fakta Sebenarnya - Kalo kita lihat di indonesia ini memang banyak hal hal yang berbau mistik, gaib, hal berbau perdukunan. Mulai dari masyarakat miskin, menengah, bahkan kalangan atas pun ada yang percaya terkait dengan hal berbau perdukunan. Contohnya adalah santet, pelet, guna guna, dan masih banyak lagi. Dengan hal semacam ini banyak juga masyarakat yang mencari dukun sebagai penolong masalah hidup, penyembuh segala macam penyakit gaib.


Apakah benar selama ini dukun bisa menolong orang lain, punya jin atau perewangan / pembantu dalam bentuk mahluk halus. Apakah iya benar dukun dukun ini bisa menjadikan seseorang, Jujur saja dalam hal ini dukun itu bisa disebut juga orang yang mempunyai ilmu gaib. Tetapi karena ilmu gaib tidak kelihatan maka banyak sekali dukun tidak bisa melakukan pembuktian bahwa dia benar benar mampu.


Semenjak ada pesulap merah, mereka ( dukun ) selalu ditantang untuk melakukan pembuktian, bahkan pesulap merah mengatakan dukun adalah kalo enggak nipu ya cabul. Itu adalah 2 kategori menyiksa yang dilemparkan ke para dukun oleh pesulap merah. Bagaimana pesulap merah enggak melemparkan kategori tersebut kalo mereka para dukun tidak bisa membuktikan kesaktianya.


Bahkan kesaktian para dukun dukun ini dibantah oleh pesulap merah, disebabkan selalu ketahuan menggunakan trik, mulai dari gus samsudin yang menggunakan trik menggunakan keris listrik, Bahan peledak kimia, bahkan menggunakan zat kimia untuk memunculkan sebuah api. Dimama gus samsudin ini mengatakan bahwa ini adalah sebuah karomah atau keajaiban dari tuhan kepadanya untuk menolong manyarakat.


Sebenarnya sihir itu memang benar ada, tetapi sihir ini hanya sangat sedikit orang yang memiliki ilmu ini, Nabi muhammad pun pernah disihir oleh orang yahudi. Sedikitnya orang memiliki ilmu sihir  menjadikan orang bisa bisa mengaku menggunakan sihir dengan menggunakan trik dan mengelabuhi pasienya. Berita akhir akhir ini banyak sekali orang orang dukun meminta hukum melaporkan ke polisi karena penghasilanya berkurang. Gara gara pesulap merah mengatakan bahwa semua dukun itu kalo enggak nipu ya cabul. hal ini membuat mereka marah dan melaporkanya ke polisi. Anehnya kenapa ya para dukun ini tidak menggunakan penglaris, pelet, ataupun santet ke pesulap merah. Mana ilmunya buktikan. 


Itulah beberapa kesimpulan, bahwa ilmu sihir itu pasti ada, dan sedikit orang bisa memiliki. Ingat sangat sedikit sekali bahkan ilmunya juga gak tinggi tinggi banget. Bahkan lebih banyak penipunya dari pada si aslinya. jadi apapun itu bentuknya dukun tetaplah tidak diperbolehkan oleh agama islam, bahkan masuk kedala bentuk musyrik


Sekian dari saya...



Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.