Layanan Oy Indonesia Tidak Lagi Gratis Transfer

Layanan Aplikasi Oy Indonesia Tidak Lagi Gratis Transfer - Setelah lamanya menggunakan aplikasi oy indonesia, dengan layanan transfer gratis ke semua rekening bank lain, Kini layanan tersebut sudah tidak lagi menyediakan dengan biaya gratis, Biaya tersebut kini disematkan dengan nominal Rp 1.500 setiap transaksi dibawah 5 juta rupiah.


Dengan layanan dari oy yang tidak gratis lagi maka saya langsung tancap untuk tidak lagi memakai layanan oy, dan akan berpusat dengan layanan flip, dimana layanan flip masih menyediakan gratis transfer untuk 3x menggunakan metode pembayaran virtual account dan gratis dengan transfer bank. Dulu saat mengenal flip saya selalu menggunakan flip untuk transaksi transfer gratis ke antar rekening pribadi. Mulai dari mandiri ke bca, dan sebaliknya. 


Setelah mengenal OY indonesia, maka saya secara langsung pindah ke layanan oy yang gratis transfer karena, UI lebih menarik untuk bisa menyimpan data bank pribadi di akun oy, dan selalu menggunakan virtual account mandiri untuk melakukan proses pembayaran transaksi transfer ke antar bank. Kini karena oy tidak lagi menggratiskan layanan tersebut saya akhirnya mengalihkan ke layanan ke flip. 


Saya tidak mengerti mengapa oy saat ini sudah tidak menggratiskan layanan ini, meskipun biaya tersebut kecil hanya Rp 1500, sangat akan menggangu bila nominal di rekening berjumlah genap tarik tunai, Contoh, 1 juta, 500 ribu, bila nanti kepotong 1500 secara otomatis uang tersebut tidak bisa diambil semua. atau jika akan melakukan pembayaran ke banyak rekening dengan nominal sedikit sedikit jatuhnya juga akan mahal.


  

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.