Pengalaman Mengirimkan Barang Pecah Belah ID Express

Pengalaman Mengirimkan Barang Pecah Belah ID Express - Akhirnya  saya bisa curhat di blog saya sendiri, curhat masalah layanan id express. Paketan tiba2 problem shipment. Gak dikasih tahu problemnya apa. statusnya tiba2 cuman problem shipment. 


Kali ini ada temanya saudara membeli madu 2 botol ke saya dengan berat 3 KG, madu tersebut sudah serahkan ke ID Express selaku layanan pengiriman barang, yang sudah tergabung dilayanan shoppe juga, jadi lamayan lah murah. Saya hanya mengirimkan barang tersebut dari gresik ke surabaya. Deket itu cuman 1 jam sampai. Tapi apa daya. ketika dilakukan proses pengiriman ternyata barang tersebut dinyatakan problem to shpping.


Ketika saya tanya ke customer service kenapa kok, tiba tiba problem shipping Dan ternyata ada indikasi kebocoran pada botol madu. Ya bakalan rugi, ini sudah barang pecah mungkin saat pengiriman, dan harus melakukan proses pembatalan pesanan yang sudah ditransfer sebesar 210.000 , Jadi rugi deh 200.000 karena barang tersebut tidak jelas. dimana keadaanya.


Setelah dilakukan pengecekan oleh pihak id express tentunya dengan persetujuan saya. Setelah di cek ternyata hanya rembes madunya karena terbalik dalam melakukan penempatan madunya. Setelah itu saya konfirmasi kembali untuk meneruskan pengiriman kembali. Terimakasih Id expess udah cepat tanggap dan juga telah melakukan konfirmasi dengan cepat. 


Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.