Aplikasi Mobile BCA Dan My BCA Bikin Bingung

 Mobile BCA Dan My BCA Bikin Bingung - Nah kalo ini saya mau ngereview tentang 2 aplikasi bca yang membuat penggunanya bingung, antara menggunakan mybca atau menggunakan bca mobile. Karena ini sangatlah membingungkan. Setelah saya sendiri mendownload mybca dan sebelumnya saya sudah mempunyai bca mobile. Akhirnya setelah saya cek..


Ternyata fitur fitur terbaru itu ada di mybca tetapi fitur fitur yang ada di bca mobil adalah fitur penting terkait dengan cashless dan masih banyak lagi. Jadi intinya adalah ada fitur fitur yang tidak ada di mybca ada difitur bca mobile, dan begitu sebaliknya. akan tetapi anehnya, ketika kamu menggunakan aplikasi mybca kamu akan kesulitan karena ada fitur yang dibutuhkan tetapi tidak ada di mybca adanya di mobile bca. 


Jadi kesimpulanya adalah bahwa mybca adalah tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya bca mobile. Jadi berikut ini adalah fitur fitur kebutuhan yang tidak ada di mybca tetapi ada di mobile BCA.


a. Fitur CashLess tarik tunai dan setor tunai

Nah fitur ini itu ada di bca mobile, tetapi tidak ada di mybca sehingga kamu kalo mau melakukan tarik tunaik dan setor tunai tanpa kartu maka hanya bisa menggunakan mobile bca


b. Fitur lihat Saldo Kartu Kredit dan Tagihan Kartu kredit dan perubahan cicilan

Untuk fitur di kartu kredit masih lebih banyak fiturnya di mobile bca. Jadi kamu masih harus menggunakan mobile bca untuk fitur ini


c. Fitur Isi saldo Flaz

Untuk fitur ini sendiri di mybca belum ada, hanya ada di mobile bca. jadi bagi kamu yang menginginkan fitur ini tentunya kamu wajib untuk menginstall mobile bca. karena di mybca belum ada.


d. Scan QRIS

Nah fitu ini juga belum ada di mybca, adanya di mobile bca. Kamu yang menginginkan pembayaran melalui scan qris. ya pakai mobile bca dulu ya.


e. Fitur blokir kartu, ganti kartu, aktifkan pembayaran international, blokir kartu

Nah fitur ini juga masih ada di mobile bca tidak ada di mybca, fitur ini juga sangat penting ya.


Nah ini adalah beberapa kebingungan yang ada fitur diaplikasi mybca tidak ada di aplikasi mobile bca. Mungkin mybca ini masih dalam perkembangan. jadi menurut saya mempunyai aplikasi mobile bca saat ini sangatlah penting. dan aplikasi mybca hanyalah sebagai pelengkap saja.


Mungkin saat ini mybca masih minim fasilitas akan fitur. tetapi kemungkinan ditahun depan mybca ini akan menjadi resolusi dari mobile bca. End....

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang