Akhirnya Tagihan Kartu Kredit Pertama kali Telah Terbit

Akhirnya Tagihan Kartu Kredit Pertama kali Telah Terbit -  Pentingnya mengetahui tanggal cetak atau tanggal tagihan bagi pemilik kartu kredit. Pentingya hal tersebut adalah mulai akumulasi penagihan kartu kredit. Ketika tanggal cetak tersebut adalah tanggal 3 seperti pada kartu kredit saya, maka itu harus diperhatikan benar benar. 


Karena ketika kamu transaksi tanggal 2, otomatis tagihan dari transaksi kamu, maka akan ditagihkan esok hari. Nah jadi kamu harus benar benar tahu kapan ya transaksi tersebut harus kamu lakukan, Jangan sampai kamu bertransaksi dimana ingin menunda pembayaran hingga 2 minggu, ternyata terkena tagihan esok harinya. Dan akhirnya kamu membayar tidak penuh dan terkena bunga kartu kredit.


Biasanya tanggal tagihan hingga tanggal jatuh tempo adalah sekitar 2 minggu, Jadi kamu dikasih rentang waktu pembayaran 2 minggu untuk membayar tagihan kartu kredit. jangan sampai kamu telat membayar ya, Ketika kamu membayar terlambat maka secara otomatis akan terkena denda dan bunga yang lebih besar. 


Bagi kamu yang memiliki kartu kredit pertama kali tapi tidak tahu dimana tanggal tagihan kartu kredit tersebut. Biasanya tanggal tersebut diketahui dibagian kertas tempel kartu kredit. Jadi kamu harus tahu ya, itu tanggal penting loh.. hehe 


Tagihan kartu kredit tersebut alangkah baiknya kamu mendaftarkan e-statement aja yang dikirim lewat email dalam bentuk File PDF. dan itu akan hanya bisa dibuka oleh kamu, Karena file tersebut di kunci dengan password, itu pun tanpa terkena biaya ya. Jangan sampai tagihan kartu kredit tersebut dikirimkan ke alamat rumah kamu.  Karena akan terkena biaya sekitar 10 ribu bahkan lebih, dan sampainya juga lama. 


Serta bayarlah kartu kredit kamu menggunakan rekening bank yang sama dengan penerbit kartu kredit kamu. Agar tidak terkena biaya administrasi. Berikut ini adalah contoh tagihan dari Kartu kredit BCA




Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang