Tips Trik Bisa Di Approve Kartu Kredit Bank Besar Pemula

Tips Dan Trik Bisa Di Approve Kartu Kredit Bank Besar - Kali ini saya akan mencoba untuk menjabarkan bagaimana kamu bisa mendapatkan kartu kredit dengan cara yang mudah, minimal adalah cara mudah diapprove oleh analis kartu kredit. 

Kita harus tahu bahwa analis kartu kredit merupakan orang orang yang mengandalkan data kita untuk mereka tahu bagaimana perjalanan keuanganmu. Nah dari sini kita harus menganalisis bagaimana caranya orang analis tahu bahwa data keuangan informasi yang mereka peroleh bisa meyakinkan bahwa kita adalah orang yang berkomitmen untuk selalu lancar dalam membayar tagihan dan selalu tepat waktu.


Berikut ini adalah saran saya kepada kamu yang ingin pengajukan kartu kredit dibank besar sesuai dengan pengalaman saya. Simak berikut ini :


1.Slip Gaji


Mari kita berfikir bagaimana caranya analisis tahu tentang data data kita. Setiap melakukan pengajuan biasanya kita diminta untuk memberikan bukti slip gaji atau NPWP. Nah saya sarankan untuk melakukan pengajuan dengan memberikan dokumen slip gaji selama 3 bulan. Jangan hanya 1 bulan itu, Agar analisa tahu bahwa kamu memang mempunyai pemasukan yang stabil dari bekerja.


2. NPWP


Lalu untuk NPWP, pastikan kamu juga selalu melakukan laporan SPT, mengapa ini sangat penting. Biasanya pihak bank itu suka melihat bagaimana laporan SPT apakah lancar ataukah tidak. Bila tidak lancar sudah dipastikan bank akan menilai buruk karena ini adalah kewajiban pembayaran kamu kepada pajak negara.


3. Punya Rekening / Tabungan


Bagi temen yang ingin mengajukan kartu kredit dibank yang dimaksud, kamu juga harus mempunyai rekening / tabungan yang sama dengan bank pengajuan kartu kredit. dan minimal adalah 3 bulan, jaga selalu saldo tersebut jangan sampai 0, bahkan pindah saja pemasukan gaji kamu dari bank lain transfer secara manual dan kasih deskripsi gaji bulan januari, gaji bulan februari, gaji bulan maret. Agar mereka tahu bahwa rekening kamu itu adalah tabungan payroll dari perusahaan kamu bekerja. padahal itu adalah transfer manual dari bank payrol yang sebenarnya


Jaga Cash Flow, Artinya jangan sampai saldo tersebut 0, yang penting kamu bisa menabung disana / tabungan kamu. Contoh kamu punya gaji 6 juta, pengeluaran kamu silahkan 3 juta saja, 3 jutanya tabung di rekening kamu. dan bulan depan, tabung lagi 3 juta sehingga total tabungan selama 2 bulan ada 6 juta. Dari situ analis akan menyukai cashflow rekening kamu.


4. Kontak Darurat


Untuk kontak darurat, pastikan kamu tahu bahwa kontak darurat bukan sembarang orang. Maksudnya gimana, Pilih kontak darurat yang dimana dimaksud 


a. Mempunyai kartu kredit dibank yang sama.


b. Mempunyai rekening dibank yang sama


c. Pastikan nomor telepon tersebut adalah nomor yang dipakai terdaftar pada bank yang sama.


Mengapa ini penting, karena ketika kamu mendaftarkan no telepon yang memiliki ikatan juga pada bank yang sama, maka secara otomatis analis akan sangat sangat mudah dalam menghubungi kontak darurat kamu. bahkan tanpa ditelepon oleh analis dia pasti akan percaya. pengalaman saya kontrak darurat yang saya berikan kepada mereka tidak pernah di telepon. karena no telepon darurat adalah istri saya dan mempunyai rekening payroll  aktif, dan no teleponya terdaftar pada mobile banking.


5. Punya kartu Kredit


Jadi bagi kamu yang sudah punya kartu kredit, Jaga kartu kredit kamuitu lancar, dan mempunyai kondisi yang baik. Jaga kartu kredit kamu memiliki banyak kartu kredit, pastikan paling banyak adalah 2 kartu kredit saja. Jadi pastikan kalo kamu mau apply kembali, kamu harus punya 1 kartu kredit saja. Karena bank besar tidak suka mengapply orang mempunya kartu kredit banyak


Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan, saran saran ini sangat memungkinkan bisa di approve oleh analisa, karena data yang diterima benar benar akurat dan sesuai dengan fakta. Kalo kamu ingin memiliki slip gaji, download aja slip gaji di internet agar mudah.

Bagi kamu yang punya pengalaman, punya saran silahkan kasih di kolom komentar ya ?

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.