Berbahayanya Konsep Berpikir Habib Kribo

Berbahayanya Konsep Berpikir Habib Kribo - Saat ini kita sedang dihebohkan dengan seseorang yang baru viral. Mulai dari tiktok, tv bahkan instagram dan twitter. Karena kemunculan sosok ini ada di TV one pertama kali. Karena ia mendukung terkait dengan pembubaran FPI bahkan selalu melawan habib R, dan habib Bahar terkait dengan cara mereka membela bangsa dan agamanya. 


Bahkan dilihat dari pernyataan pernyataan yan kontroversi. Mulai dari menyebut bahwa kekerasan harus dibalas dengan kekerasan adalah kelembutan dan bahwa tuhan tidak bisa menciptakan kalo tidak ada wanita. Hal hal yang berkaitan ini, membuat seseorang diindonesia mempunyai suatu yang perlu difikirkan baik2 dan dicerna. Bagaimana bisa pernyataan tersebut tidak membuat gaduh dikalangan public. dimana perkataan itu tidak sesuai dengan apa yang kita pelajari dari guru guru ngaji.


Pertama kalo kekerasan dibalas kekerasan adalah kelembutan maka mau tidak mau akan terjadi terpecahnya suatu golongan, bahkan bisa mengakibatkan perang, dimana sisi kelembutanya. Bila ada seseorang melakukan kekerasan, biarlah kepolisian yang menilai apakah tindakan tersebut sebuah kekerasan atau bukan. memang antara kekerasan dan ketegasan perbedaanya sangatlah tipis. Kekerasan dilakukan tanpa ada aturan dasar bahkan tanpa ilmu. Tetapi ketegasan ada takaranya, ada aturanya. sehingga ketika perilaku itu cenderung berlebihan maka ia masih bisa mengontrol sampai mana batas yang harus dilakukan dalam aturan hukum dan lain lain. tetapi kalo kekerasa itu tidak ada dasarnya berperilaku layaknya hewan, tanpa ada pikiran tahu sampai batas mana ia harus berperilaku begitu.


Dan bagaimana terlihat dengan pernyataan bahwa wanita adalah adalah tuhan. Disini benar benar sangat sesat sekali pernyataan itu. bagaimana orang bisa berfikir seperti itu di depan public. meskiipun dia punya cara berfikir lain tetapi tidak selayaknya kata tersebut terucap untuk konsumsi public. Munkin maksud dari si kribo ini adalah. seorang anak harus berbakti kepada ibunya seperti dia diciptakan. intinya jelimet ( bahasa jawa ). 


Semoaga saja orang orang seperti ini ada ruang tersendiri dalam berbicara karena orang awam benar benar bisa tersesat mendengat setiap kata ucapanya. apalagi ucapan bahwa islam mempunya 99 trinitas. aduh...


sudah sampai disini.... thanks



Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.