Cara Tambah Skill Gratis Programmer Ilmu Komputer Analisa

Tambah Skill Programmer Ilmu Komputer - Saya mau berbagi pengalaman dengan teman teman, terkait dengan bagaimana caranya kita bisa menambah skill. Mulai dari skill programmer, analisa dan masih banyak lagi. Skill ini ditujukan untuk teman2 yang merasa kurang ilmu dalam dunia coding, atau desain dan masih banyak lagi. 


Kemarin saya sudah mempunyai beberapa informasi yang masuk dalam menambah skill dalam dunia programmer atau analis. Mungkin bisa membuat teman2 mempunyai skill tambah akhirnya bisa dipakai untuk menambah penghasilan ataupun naik gaji diperusahaan teman2. Pengalaman saat ini saya sudah menambahkan skill dan mempunyai sertifikat dalam pelatihan flutter dan juga analisa data engginer.


Dimana skill yang saya dapatkan dan sertifikat tersebut adalah gratis. Kok bisa gratis. Hehe.. banyak sekali diluar sana yang menyediakan beasiswa untuk mempelajari sesuatu bahkan ini dari kementerian KOMINFO. Saya sudah mendaftarkan diri sebanyak 2x di digital talent ( itu nama programnya ya teman2). Disana saya sudah lolos seleksi dalam menjadi peserta yang pertama adalah Belajar android, dan Data Engginer. 


Alhamdulillah semua sudah lulus pelatihan dan mendapatkan sertifikat, untuk menunjang skill yang bisa dikembangkan dan dibutuhkan oleh perusahaan. Buat teman2 kalian bisa mencari beberapa beasiswa untuk mengembangkan potensi keahlian, khususnya didunia komputer, seperti programmer, analisa, desain grafis dan masih banyak lagi. Ingat dijaman sekarang ini teman2 harus tetap waspada dalam persaingan kerja karena skill yang baik dan berkembang pasti akan banyak dicari.


Meskipun sebenarnya teman2 bisa belajar banyak hal di internet secara gratis tanpa ikut dalam kelembagaan seperti dicoding, dqlab dan lainya. tetapi jika bergabung dalam lembaga kita bisa mudah dalam belajar secara terstruktur. dan juga dapat memahami secara baik. terdapat soal dan contoh contoh yang mungkin berhubungan dengan materi tersebut. Bisa meningkatkan kita dalam pemahaman


Lalu dimana saja teman2 bisa mendapatkan beasiswa dalam menambah skill. Banyak sekali, saya dulu pernah bergabung di digital talent milik KOMINFO dan juga beasiswa dari INDOSAT. Jadi buat teman2 silahkan cari saja informasi informasi yang berkaitan dengan keahlian dan kembangkan menjadi skill yang dibutuhkan didunia kerja. 


Mungkin itu saja,. Salam Berkembang

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang