Cara Mengamankan WhatsApp Dari Pembajakan Penipuan


Cara Mengamankan WhatsApp Dari Pembajakan Penipuan - Divideo diatas saya sudah menyampaikan bagaimana cara nya untuk melakukan proses pengamanan dari aplikasi whatsapp. Assalamu...


Selamat Datang Di cerita Review. Disini saya akan membahas tentang


Sebuah keamanan Tambahan DI whatsapp, yaitu adalah 2 langkah verfikasi untuk masuk ke dalam akun. Mengapa whatsapp membuat fitur tersebut.


karena banyak pengguna whatsapp yang merasa bahwa akunya dibajak oleh orang lain. Kita tahu bahwa banyak orang penipu yang memanfaatkan beberapa cara untuk mendapatkan kode masuk ke akun whatsapp untuk disalah gunakan, dengan ini maka bila penipu berhasil mendapatkan kode masuk untuk masuk ke akun whatsapp seseorang, maka dia akan mengharuskan melakukan 1 verifikasi lagi yaitu permiantaan untuk memasukan kode pin. 


Secara otomatis akun whatspa akan lebih aman apabila menerapkan 2 langkah verifikasi. Baik disini sudah saaya jelaskan tentang manfaatnya ya.


Nah untuk melakukan verifikasi 2 langkah ini pertama tama siapkan email kamu, Karena fitur ini memerlukan konfirmsi email. Fungsinya kalo kamu lupa akan pin ini. kamu bisa melakukan lupa pin lewat email, dan segera mendapatkan pin baru. Jadi jangan sampai lupa email ya.


Baik sekarang saya jelakan tentang cara mengaktifkan verifikasi 2 langkah.


Mula mula, silahkan kamu buka whatsapp kamu.

Lalu tekan di pojok kanan atas

Lalu pilih setelan

lalu pilih akun 

lalu pilih verifikasi 2 langkah

Dan lakukan pengaktifan


Baik, sekarang kamu sudah bisa mengaktifkan 2 langkah verifikasi. akhirnya whats kamu sudah lebih aman. dan jangan lupa beritahu teman teman kamu agar mendapatkan keamanan akun whatsapp lebih baik

Semoga informasi ini bermanfaat ya.. 

Nantikan video selanjutnya, Sampai jumpa kembali. 

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.