Review ATM Bank Jago Kelebihan dan kekurangan


Review ATM Bank Jago Kelebihan dan kekurangan -  Divideo kali ini saya sudah membahas terkait dengan atm bank jago. Atm bank jago ini sudah datang ya setelah 2 hari yang lalu sudah saya minta diaplikasi bank jago. Untuk dibuatkan kartu debit visa bank jago. Setelah diproses oleh bank dan dikirim akhirnya kartu tersebut sudah datang di hari jumat ini. ( Permintaan pembuatan kartu debit pada hari rabu )


disini sudah saaya unboxing dan dibuka bahwa kartu tersebut mempunyai beberapa limit pertama adalah tarik tunai di ATM adalah 15 juta, belanja online dan offine limitnya adalah 50 juta rupiah. Cukup banyak ya teman teman. Disana tidak terdapat cvv atau 3 kode dibelakang kartu. karena cvv tersebut berada pada aplikasinya. Sehingg sangatlah aman ya teman teman.


Disini juga panjang lebar saya sudah membuatkan video yang berdurasi 5 menit ya teman teman. Dari pada teman teman bingung segera tonton saja videonya tanpa harus mebaca tinggal mendegarkan saja. jadi nantikan video saya selanjutnya tentang ini ya. tentang aplikasi bank jago sendiri, saya belum mereview terkait dengan appnya. jadi nantikan jangan lupa untuk subcribe 

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang