Tokopedia Dan Gojek Bersatu Inovasi Apa Yang Akan Diberikan


Tokopedia Dan Gojek Bersatu Inovasi Apa Yang Akan Diberikan - Saat ini telah terjadi merger atas perusahaan tokopedia dan juga gojek. merger ini membuat nilai evaluasi gojek dan tokopedia menjadi sangat tinggi, Dan menjadi nama yang baru Yaitu GoTo, Gojek Dan Tokopedia. 


Saya secara pribadi terus mencari informasi inovasi apa yang akan diberikan oleh GoTo ke masyarakat indonesia, Solusi solusi apa yang akan diberikan oleh GoTo ini. Dari masalah masyarakat indonesia, Teknologi dan layanan apa yang akan diberikan. Semoga saja memberikan dampak yang besar bagi masyarakat.


Saat ini masalah yang ada ditokopedia berupa ewallet yang harus menggunakan OVO untuk melakukan pembayaran. Saat ini karena tokopedia sudah merger dengan GoJek maka mau tidak mau dipastikan diwaktu dekat ini Tokopedia akan menggunakan pembayaran GoPay dan akan dijadikan dompet utama. Lalu bagaimanakah nasib dari OVO ini. Apakah ovo ini akan merger juga dengan gopay ataukah tokopedia akan mengesampingkan.


Untuk saat ini tokopedia memang lagi fokus untuk mendukung UKM indonesia. Jadi bagi kamu yang merupakan UMK bisa menjual online product di tokopedia, disana anda bisa mendapatkan dana untuk modal. dan lain sebagainya. Dan tokopedia dikenal sebagai tempat yang dipercaya dalam melakukan pembelian produk elektronik seperti HP, Kulkas, mesin cuci dan peralatan rumah tangga lainya.


Sampai saat ini saya masih mencari informasi terkait dengan hal hal baru dari Goto ini dan segera memberikan reviewnya. Nantikan tulisan selanjutnya membahas tentang shopee vs tokopedia. Apa kelebihan dan kekurangan dari marketplace tersebut.

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.