Rusaknya Kaum Pelangi LGBT LESBIAN Terus Lawan

Rusaknya Kaum Pelangi LGBT LESBIAN Terus Lawan - Dijaman yang serba digital ini, Mulai dari komunikasi, penyebaran pusat informasi. Hingga hak hak orang untuk memberikan informasi. Kini saya sering mendengar bahwa informasi yang disebarkan atau propaganda dari sebuah organisasi kini sudah menjadi makanan kita sehari hari bagi orang yang selalu mengakses gadget atau app sosial media disetiap harinya.


Mulai bermunculan sebuah organisasi atau content dengan unsur yang jauh dari norma norma yang selama ini kita jaga, Norma norma tersebut sudah tergesar bahkan luntur karena datangnya norma dan pemikiran dari orang orang barat entah dari budaya luar bukan dari budaya negara indonesia. Norma norma yang saat ini mulai lunutr, timbulah beberapa hal dari sebuah norma yang merusak moral bangsa. Itu bisa dibilang adalah organisasi yang mendukung kaum LGBT atau kaum pelangi. Kaum laknatullah.


Saya dan teman teman, masyarakat indonesia, untuk tidak mendukung gerakan ini bahkan jangan sampai melegalkan apapun atas keingina organisasi mereka. karena ini sangatlah berbahaya, bagi norma norma agama bahkan norma sosial kita diindonesia. Banyak sebagian masyarakat indonesia yang mendukung, saya tidak menghindari itu. Selayaknya kita masih tidak bumkam atau tetap menghiraukan masalah ini menjadi masalah kita bersama untuk masa depan bangsa.


Sebagian besar masyarakat indoensia tidak memperdulikan gerakan gerakan mereka, itu dikarenakan mereka egois hanya memikirkan dirinya sendiri. Yang penting keluarga aman, mereka semua aman, mereka semua tidak terlibat, hal ini sikap egois tumbuh menjadi berbahaya, bukanya efek dari hal tersebut bisa mengancam keluarganya dan masih banyak lagi.


Banyak negara negara barat, melegalkan perkawinan antar jenis, laki laki dengan laki laki bahkan perempuan dengan perempuan karena mereka mempunya pandangan bahwa hak asasi manusia adalah yang tertinggi. tetapi berbeda dengan negara kita. Ketuhanan yang maha esa dan ketentuan ketentuan norma dalam berbuat itu adalah ketentuan tertinggi dalam negara indonesia. 


Kita jangan sampai terjebak dengan omongan bahwa berbuatan mereka selama tidak menggangu kita tidak dipersalahkan. Jelas ini tidak boleh dibiarkan. Justru berbuatan mereka meskipun tidak secara langsung membuat kita terdampak negatif, tetapi secara pasif hal ini akan membuat sebuah norma agama, norma sosial bahkan ketuhanan pancasila akan ternodai dengan sangat kotor.


Bagaimana kita bisa memberikan mereka celah kelegalan akan tetapi disemua agama tidak mengizinkan pernikahan sesama jenis, bahkan berhubungan pun itu sudah tidak dperbolehkan. Haram, dosa, zina. terkutuk.


Jadi saya mengajak sekali lagi untuk masyarakat indonesia untuk tetap berpedoman dengan norma sosial dalam perspektif agama. dan juga selalu menjaga anak anak kita dari pergaulan yang berbahaya seperti ini. Bahkan kita harus selalu mendidik anak anak kita untuk bukan hanya menjauhi tapi juga menjada serta berjuang untuk mempertahankan norma norma soail dan agama dari budaya bangsa asing.


Jangan sampai terbawa oleh sebuah aktor, atau tokoh yang terkenal yang mereka anggap bahwa Kaum pelangi selama tidak merugikan kita lalu dibiarkan,  bahkan kia harus melawan apabila si tokoh tersebut menyatakan dukungan. Karena apapun bentuknya sebuah propaganda yang hal itu merusak kebangsaan kita normal sosial kita bahkan normal agama. kita wajib untuk menjaga bahkan melawan apabila hal ini sudah diluar kesabaran kita.


Salam berantas propaganda LGBT dan LESBIAN..

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.