Pengalaman Ninja Express Cepat dan Murah Dari Expedisi Lainya

Pengalaman Ninja Express Cepat dan Murah Dari Expedisi Lainya - Sekarang saya sudah mulai tidak ragu lagi untuk membeli barang / produk dijawa barat. Kalian tahu kan bahwa produk di jawa barat apalagi dijakarta sangat banyak sekali. bahkan kita bisa memilih barang yang kita suka dan barang barang unik lainya, Dan itu tidak ada dikota kita.


Dengan adanya layanan kirim paket layanan ninja express ini mempermudah saya untuk menjangkau produk yang jauh dan dikirimkan ke kota saya di gresik. Biasanya kalo saya lihat setiap kali membeli barang dibagian jawa barat termasuk jakarta. Saya pasti menemukan harga yang cukup mahal dari beberapa expedisi, Mulai dari Antar Aja, JNT, JNE, Pos Indonesia rata rata memberikan biaya layanan sekitar 25 ribu hingga 30 ribu.


Dengan harga produk sekitar 50 ribu saja saya harus mengeluarkan sekitar 30 ribu. Artinya harga ongkir sama harga produk / barang hingga 60%. Hal ini cukup membuat saya tidak ingin berbelanja di jakarta. Hanya mencari daerah surabaya saja yang ongkirnya hanya 8000 saja.


Semenjak negara api menyerang, atau NINJA EXPRESS menyerang kondisi ini pun berubah. Saya mulai mencari barang atau produk dari jakarta dimarket place Shopee. Dari jakarta ke gresik kita hanya diminta untuk membayar Rp 18.000 saja. Dengan belanja lebih dari 30 ribu, Saya mendapatkan potongan ongkir Sebesar Rp 10.000 dan saya hanya membayar Rp 8000 saja.


Bayangkan dengan Biaya layanan Rp 8.000 ( diskon shopee ) kirim barang dari jakarta ke gresik itu bisa. Selama ini saya memakai jasa pengiriman tersebut alhamdulillah belum ada masalah. Hal ini cukup membanggakan buat saya. Semoga kedepanya semua layanan expedisi juga menurunkan biaya layananya. Agar kita pembeli dan penjual mendapatkan hal yang lebih baik lagi.


Untuk saat ini layanan expedisi yang masih sya andalkan adalah Ninja Express. kalo kamu layanan expedisi yang mana ? Bisa membuatmu lebih dimudahkan

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.