Daftar Podcast Terbaik Di Indonesia Asyik dan Seru

Daftar Podcast Terbaik Di Indonesia Asyik dan Seru - Saat ini podcast merupakan hal yang sudah menjadi viral. Mulai dari podcast di youtube, joox atau di spotify. Semakin bingung juga buat teman teman untuk memilih podcast mana yang asyik untuk dilihat. Sesuai dengan hobby. Podcast juga memiliki banyak bentuk, mulai dari video dan voice saja. 


Baik kini saya akan berbagi beberapa podcast yang menurut saya perlu untuk di ikuti, karena podcast ini lumayan banyak penggemarnya dan pendengarnya. Jadi simak informasi beberapa podcast dibawah ini :


1. Podcast Youtube


Banyak sekali podcast melalui media youtube. Mulai dari dedy curbuzier, Radit, dan masih banyak lagi. melalu youtube ini kalian bisa melihat visual dan beberapa informasi mengenai pembahasan sesuatu. Hal ini menarik, karena setiap podcast bisa membahas beberapa hal yang terkait dengan nara sumber. 

Disini juga bisa melihat dengan jelas bagaimana bentuk rupa nara sumber karena melalui visual video. Saya penulis juga sering mendengar podcast om dedy. Karena suka membahas hal hal yang viral.


2. Podcast Kaskus


Nah podcast kaskus. Semenjak podcast ini viral. maka kaskus juga tidak mau ketinggalan dalam melakukan penambahan fitur podcast. Kaskus yang merupakan forum terbesar diindonesia juga harus memiliki podcast untuk komunitasnya. Disini juga banyak membahas beberapa hal. Mulai dari misteri, asmara, cerita dan masih banyak lagi.


saya juga pernah mendengarkan podcast dikaskus ini yang bercerita tentang Nama Ku Gadis. Dari cerita podcast tersebut membuat ku ingin bisa mendengarkan lagi. Karena seru log. meskipun itu hanya cerita suara antar 2 dialog atau lebih. Tapi itu bisa membupatku merasakan visual khayalan yang terjadi. Dan itu asyik banget buat diikuti.


3. Podcast Spootify


Nah untuk spootify juga meluncurkan layanan podcast ini. Seperti podcast mas, tetapi saya masih belum pernah mendengarkan selain podcastmas. Tetapi cukup menarik juga ternyata mendengarkan podcast melalui spootify, disitu lebih simpel sih tinggal memilih judul yang menarik buat kalian.


Bagaimana informasi terkait dengan Berbagi informasi podcast yang seru. Jadi kalian yang belum pernah mendengarkan podcast bahkan tidak tahu podcast itu apa, kalian bisa langsung menuju ke media tersebut dan segera pilih judul podcast yang menarik

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang