Cara Mendapatkan Youtube Premium Hanya 10 Ribu per Bulan

Cara Mendapatkan Youtube Premium Hanya 10 Ribu / Bulan - Kalo kita lihat youtube ini sudah menjadi favorite bagi kalangan kaum milenial, Bahkan youtube ini bukan hanya tv, lebih dari tv. Kita bisa melihat dan memilih beberapa tayangan yang kita suka. Melihat pilihan berdasarkan hoby atau peristiwa tertentu. intinya menyesuaikan minat lah. 


Banyak sekali channel di youtube, mulai dari masak, musik, kartun, ekonomi, berita, politik dan masih banyak lagi. Sehingga kita dituntut untuk selalu update informasi. Bahkan banyak juga dari kita tidak lepas dari yang namanya youtube. Bahkan bagi sebagian orang yang keseharianya selalu menonton youtube menjadi youtube sebagai tv dirumah.


Hal ini bermunculah sebuah iklan di setiap video yang biasanya kita lihat. Iklan tersebut dulu tidak terasa mengganggu, tetapi ketika kita sering melihat youtube dan sering melakukan skip iklan terasa seperti mengganggu jadinya. Dulu iklan hanya 1 kali saja, tetapi tiba tiba iklan tersebut ada 2 iklan, wah benar benar bikin betek ini youtube.


Akhirnya youtube memberikan layanan youtube premium dimana youtube tersebut tidak menayangkan iklan di akun premium sehingga pelanggan bisa bebas memainkan video di youtube dichanel apapun itu. Youtube premium ini dihargai sekitar 59 ribu / bulan untuk individu tetapi untuk keluarga terdiri dari 6 orang / 6 akun youtube dihargai hanya 75 ribu / 6 orang. Seharusnya kalo kita bergabung di youtube keluarga kita bisa berhemat dan hanya mengeluarkan uang sekitar 10 ribu saja sudah menikmati youtube premium perbulan.


Lalu bagaimana caranya kita bisa mendapatkan harga hanya 10 ribu saja / bulan. Kalian bisa membeli merchant online shoppe. Disana anda akan mendapatkan beberapa penjualan jasa untuk menggabungkan akun youtube anda ke google family agar bisa mendapatkan premium youtube. Murah sekali.




Saya kemairn sudah mendapatkan pesan diemail saya untuk mensetujui bergabung ke google family, ternyata pesan ini sengaja dikirim oleh penjual untuk mengkonfirmasi akun. Dan kita bisa mengkonfirmasi setelah itu menikmati youtube premium.




Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang