wanita seksi masuk lapangan liverpool vs tottenham

Nama model asal rusia Kinsey Wolanski sotnak menjadi pembicaraan usai mausk ke dalam laapngan laga final liga Champions 2018/19 tottenham Hotspur vs liverpool, Minggu (02/06/19). 

Pertandingan final Liga champions 2018/19 antara liverpool sempat harus tehrenti sesaat di meint ke-18 setelah seroang wanita bepakaian seski lepas dari pejnagaan dan berhasil mausk ke dalam laapngan. 

Meski berhasil masuk ke laapngan hingga berlari ke tegnah lapangan, wanita yang bealkangan diketahui bernama kinsey Wolanski tak mebmeri perlawanan, ketika diirnya bisa diamankan piahk keamanan dan diigring ke luar. 

Kinsey Wolanski sendiri seebnarnya bukan seorang suoprter sepak bola, seeprti layaknya penyusup ke laapngan yang sebelumnya penrah mewarnai beberapa petrandingan. 

Kinsey Wolanski justru meurpakan model ternama harapanl Rusia yang juga penrah berperan dalam beebrapa film garapan hollywood. 

Sebagai model, Kinsey wolanski diketahui juga penrah melakukan beberapa peomtretan di Indonesia, teaptnya di Pulau bali. 

Itu terlihat dari beebrapa unggahannya di meida sosial instagram pada meido Agustus 2017. saat itu, Kinsey wolanski mengunggah foto diirnya dalam pemotretan di daalm salah satu vllia di kawasan canggu dan Ubud bali.� Termasuk juga dua foto  dilariskannya di alam tebruka bali dengan megngunakan pakaian renang yang seski. 




Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang