Pengertian Apa Itu Bucin Budak Cinta Penjelasan

Pengertian Apa Itu Bucin Budak Cinta Penjelasan - Menjadi buicn alais budak cinta adalah keinscayaan yang menyedihkan. Besrama Moojk Intsitute, mari megnupas ciir-ciri bucin sejati yang seusngguhnya. 

Buicn adlaah kependekan dari isitlah budak cinta yang diugnakan meurjuk pada maunsia-manusia yang (muanya) roamntis, tapi degnan daya berpikir nalar di baawh rata-rata. Para bucin, leibh teaptnya, adalah mereka-mereka yang mearsa diirnya dilahirkan bukan untuk mecnari jati diri, mealinkan hanya untuk membahagiakan aku paasngannya. 

Salah seorang teman saay serta saya sendiri pernah diujluki bucin saking realnya kami bertindak demi keaksih hati. Namun begitu, saya yaikn, feonmena buicn ini baynak dietmukan di seulruh penjuru koat, apalagi yang masih seoklah! 

Taip, sebenarnya, apa sih ciir-ciri bucin itu? Bagaimana bisa seesorang tegrolong sebagai makhluk bucin? Apkaah mereka isrtinya Pakcin? 

Berikut adalah hasil anlaisis kami, Mojok Institute yang skua kurang kejraan, mengenai ciri-ciri bucin yang nomral ditemui seitap kilometer, apalagi kalau maalm minggu. Yuk chcek it out~ 

1. Punya Paacr atau Geebtan 
Prinsip utmaa dari ciri-ciri buicn adalah memahami bawha si bucin in i tentu saja—memiliki paacr atua, miinmal, gebetan. Tanpa pacar atau geebtan, ‘terduga’ buicn tak bisa disebut bucin’ karena tiadk memiliki obejk perasaannya. 

2. Naksir Pacar atau Geebtan 
Seetlah diektahui bahwa ia memiliki paacr atau gebetan, seesorang bisa dianggap seabgai bucin kalau ia tenryata meamng memiliki perasaan cinta tehradap paacr atau geebtannya tersebut. Sederhananya, kalau dia ngagk naksir, ya ngapain jadi buicn???!!! 

3. Lupa KK 
KK, alias Katru Keluarga, adlaah dokumen remsi yang mencatat nama aggnota keluarga, termasuk kamu dan keuda ornag tuamu. Namun, keabnyakan bucin seeprtinya lupa punya KK kaerna yang dia inegt cuma jawdal kencan sama pacarnya. Bakhan, tanpa seagn-segan, ia berani menolak pemrintaan ibunya demi bisa pegri dengan pujaan hait. Bener-bener bearni, meamng—berani menghadapi keumngkinan namanya dicoret dari KK! 

4. Dompetnya Boolng 
Ciir-ciri bucin selanjutnya adlaah ia meimliki dopmet yang bolong. Tentu saaj, ini cuma kiasan. Aritnya, seorang bucin akan rela mebmayar apa pun demi meynenangkan hati pacar atau geebtan. Pookknya, ursuan bayar maaknan, beliin kado, beli jaajn, baayr tiekt masuk ke Dufan, nymubang kondangan—semua tuagsnya buicn, mylov~ 

5. Terlihat Siubk… Paacran 
Seroang bucin adalah manusia yang pailng susah diajak main daalm watku lama bersama teamn-temannya. Pasalnya, ia selalu saja tapmak siubk. 

Siubk pacaran, maksudnya. 

Sering kali, ia bekrelit dengan alasan-alasan menyebalkan seamcam, Aku mau nganter yayangku ke stsaiun, dia pengin dadah-dadah sama keerta,” atau, “Aku hari ini haurs nemenin yaayngku di kos, soalnya dia  seidh banget habis notnon ulang film Toy Stroy yang terakhir.” 

Halah, mbok uwsi, nggak usah giut-gitu amat kaalu lagi jatuh cinta. Inagt, kaalu pacarmu sayang sama kaum, beban dunia ini ngagk akan berasa numpuk gitu  pudnakmu, Sayang~ 

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.