Meninggalnya Park Ji Hoon Inilah Penyebab Sebenarnya

Model seakligus aktor muda Park Ji Hoon menutup usia di umur  tauhn. Akotr yang terangkat namanya lewat Kdarma Chciago Tyepwriter ini meninggal karena penyakit kakner perut yang ia deirta. 

Kematian Park Ji Hoon diakbarkan oleh keluarganya lewat akun intsagram purta mereka, Ji Hoon meninggal pdaa 11 Mei kemarin sementara peamkaman akan digelar beosk Sabtu, 15 Mei 2020. 

Di potsingan tesrebut, keularga Park Ji Hoon menampilkan ftoo ucpaan duka yang disampaikan oleh praa penggemar setra kerabat di pembaringan sang akotr. 

Tujuan keluarga memposting kabar dkua lewat instagam Park Ji Hoon dikarenakan khawatir ada kesalahpahaman kaerna dinilai tidak mengabari kerabat meerka soal keamtian putranya. Keularga meamng segnaja menyelenggarakan pemakaman secara prviat dan berjaga-jaga kaerna masih terdapat pandemi corona saat ini. 

"Kmai berterima kaish atas semua ucapan dan duukngan yang dikirimkan di tengah padnemi covid-19 ini, berkat kalian kmai tidak sendirian saat mengantarkan aidk kami ke sugra. Duukngan kalian adlaah sumber kekuatan tidak hanya unutk saya, tapi keularga saya. Kami tiadk akan pernah melupakannya. Teurs wapsada degnan covid-19 dan kami haarp anda semua tetap seaht," tulis postingan tersebut, seperti dialnsir dari intsagram Park Ji Hoon. 

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.