Cara Mempercepat Tanam Shopee Cepat Berbuah Dapat Voucher

Cara Mempercepat Tanam Shopee Cepat Berbuah Dapat Voucher - kali ini saya akan membahas tentang shopee tanam, Shopee tanam merupakan sebuah permainan dari shopee untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan, antaranya adalah voucher, cashback dan shopee poin. Setiap kali tanaman sudah berbuah kita bisa mendapatkan keuntungan dari hasil tersebut. 

Tetapi shopee tanam ini memiliki proses dari setiap bibit keuntungan. Apabila memilih shopee tanam dengan bibit THR untuk saat ini, hanya perlu menunggu 1 - 2 hari bisa berbuah dan diambil keuntunganya. Nah untuk bibit voucher ini mempunyai jangka waktu proses sangat panjang. Bisa 3 hari sampai 7 hari bahkan bisa lebih. Memang untuk bibit dengan jangka waktu proses lama ini mempunyai keuntungan cukup besar diantaranya adalah voucher tagihan atau pulsa hingga 100% dengan maksimal cashback 10ribu hingga 15 ribu.

Kli ini saya akan memberikan bagaimana cara mempercepat pertumbuhan shopee tanam ini, Anda tahu kan ember penuh dishopee ini membutuhkan waktu sekitar 3 jam 1 menit. ember penuh ini isinya adalah 50 tetes air. 

Berikut ini adalah beberapa cara agar tanam shopee cepat berbuah :

1. Pakai alarm, setiap anda selesai menyiram tanaman. Pasang sekitar 3 jam 1 menit. Setelah alarm berbunyi silahkan anda menyiram shopee tanam. dan buat alarm itu kembali aktif. agar anda tidak kehilangan waktu.

2. Minta bantuan ke teman teman anda. Untuk pertama tama silhkan cari teman teman anda dishopee dan meminta bantuan kepada mereka, sebelum andan meminta bantuan silahkan siram terlebih dahulu tanaman mereka. Ini bentuk kepercayaan anda kepada teman anda bahwa anda selalu menyiram tanaman mereka.

3. Lihat beberapa fitur shopee tanam, entah itu event hujan dan lain sebagainya. Dengan mengikuti event tersebut anda bisa mendapatkan air lebih banyak berkali kali lipat.

Mungkin itu yang bisaa saya bagikan tips agar shopee tanam anda cepat berbuah. Semakin cepat berbuah keuntungan juga semakin besar bertambah besar. Lebih hemat untuk berbelanja di shopee. Untuk saat ini saya sudah memanen sebanyak 10 lebih voucher dan shopee poin
Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.