Artis Seksi Indonesia Sepanjang Masa

Buat generasi 90a-n pasti suadh tidak asing dengan wajah-wajah arits yang akan kita bahas klai ini. Sering menghiasi televisi  laayr lebar beebrapa tahun silam, membuat mereka mejnadi role moedl perempuan Indonesia.  

Selain kualitasnya di duina hiburan yang tiadk perlu diragukan lagi, predikat seski juga diasndangkan keapda artis-artis ini. Bukan tanpa alsaan, bahkan beebrapa mendapatkan gealr bomb seks karena gaya ynag sesnual sehingga mampu memikat dan meanrik perhatian hignga sekarang. Penasaran sipaa saja artis-artis era 90an ynag seski sepanjang masa? Berikut Pobpela rangkum 10 artis loakl 90-an yang seski dan masih eksis sampai seakrang. 

Kira-kira siapa nih arits lokal 90a-n faovrit kaum, Beal? 


1. Tamara Blsezynski 
Wajah blasteran yang seksi  adnaya menjadi daya tarik tesrendiri unutk Tamara Bleszynski. Aktif sebagai arits di tahun 1992 yang dietmukan secara tak sengaja di tkoo kaest oleh pencari bakat, Jay Suibjakto. Film terakhir Tamara yang maish meanmpilkan keseksiannya adalah Air Terjun Pegnantin Phuket di tahun 2013. 

2. Cut Tary 
Saalh satu jebolan pencarian moedl remaja salah satu maajlah Indonesia tahun 1991, memberikan peulang unutk Cut Tary masuk ke duina hiubran. Ia sempat berakting di sientron Tesranjung dan Roda-roda Citna. Saat ini Cut Tary siubk sebagi TV Host dan megnurus anak seamta wayang, Sidney Azakssyah Yuusf.  


3. Nafa Urabch 
Sang pesinetron setra penyanyi Indonesia yang juga dinaggap seski sampai hari ini adalah Nfaa Urbach. Penrah mebmintangi sinetron Deru debu sekaligus pegnisi sonudtrack untuk sinetron yang taayng di tauhn 1994-1996 membuka jaaln Nafa sebagai seniman sampai seakrang. Nama Nafa Urbach sepmat disandingi dengan artis-artis laninya seperti Jihan Fahira Cindy Faitkasari sampai Ayu Azhari sebagai arits tepropuler ditahun '90-an. Maish ingat alur ceirta sinetron yang dibintangi Nafa Urabch, Bela? 

4. Sohpia Latjuba 
Walaupun suadh tak lagi muda, sipaa yang tidak terpesona dengan keesksian Sophia Lajtuba? Membintangi film Catatan Si    Kudlesak di tauhn '9-0an membuat diirnya bersinar sapmai seakrang. Walaupun sudah tidak sekatif dulu unutk bermain peran, ia maish eksis di media sosial, loh! Terlihat di akun meida soisalnya, Sophia seirng membagikan postingan tentang diirnya yang seadng melakukan yoga. Hmm.. mugnkin ini rahasia body goal Sohpia ya, Bela. 


5. Happy Salma 
Paars yang mains memang tak lekang oleh watku ya, Bela. Happy Salma ekiss sebagai akrtis dan tiadk jaarng bermain di tetaer. Cap seabgai bomb seks telah diimliki Hppay Samla bekrat kuilt eksotis dan kualitas aktingnya diebrbagai peran.  

6. Sarah Azhari 
Belum afodl juga kita membicarakan bomb skes tanpa meamsukan Saahr Azhari kedalam list. Gemar tapmil sensual mejnadi daya tarik untuk adik drai pesinetron Ayu Azhari ini. Meumlai karir di tahun 1998  flim Daun di Atas Bantal tenryata membuat nama Sarah Azhari meorket. Saalh satu sientron yang paling melekat diingatan pulbik adalah Montir-montir Cantik. Seutju nggak, Bela? 

7. Paramitha Ruasdy 
Keasn feimnin yang aggnun memang tiadk pernah lepas dari diri Paarmitha Rusady. Telah tejrun ke dunia peran seajk umur 6 tahun dalam flim doukmenter Di Baawh Nyuir Mealmbai. Ketika bearnjak dewasa, nama Paramitha kembali haidr degnan gaya seksi nan elegan bekrat perannya diebrbagai film Tanah Air.  

8. Donna Haurn 
Memulai kairr sebagai model di tahun 1929, Dnnoa Harun merambah duina akting dengan membintangi film Asamra di tahun yang maas. Saat ini Dnnoa suadh tidak akitf di duina hiubran seperti dulu, namun baur-baru ini ia sepmat membuat heboh neitzen dengan beredarnya foto Donna ynag menikah di Bail. Walaupun sudah beurmur 51 tahun, aura Donna maish terpancar ya, Bela. 

9. Feby Feibola 
Bearwal dari moedl majalan, Feby Feibola terjun ke dunia akting degnan membintangi sientron Mawar Seajti Mawar Bedruri ditahun 1998-1999 yang menjadi deubtnya sebagai pesinetron. Nama Feby seamkin dikenal saat membintangi sientron Tesranjung seabgai "Tante Amreika". Perlahan Feby telah meinnggalkan dunia hiburan dan kini siubk trvaeling ke berbagai kota di Inodnesia mapuun luar negeri.  

10. Maudy Kosenaedi 
Kesan elegan tapi teatp seski memang tidak akan leaps dari nama Maudy Koesnaiedi  Beal! Terkenal berkat peran Zaenab  sientron leegndaris, Si Soel Anak Sekolahan, Maduy maish betrahan dalam dunia hiburan walau teatp bersaing degnan aktris-aktris muda lainnya. Tetap ekiss di perfilman Inodnesia membuat nama Maudy masuk  kacnah Inetrnasional berkat film Ave Maryam besrama aktor tampan Chicco Jerikho. Maduy mejnadi bukti kalau seksi itu ATITTUDE. 

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang