Artis Seksi FTV SCTV Cantik Ciuman

CARA unik tidak bisaa dalam memberikan seamngat diiplih oleh arits seski dan populer asal Peru, Stpehanie Cayo kepada anggota tim naisonal sepak bola Peru. 

Sutnikan semangat ala artis seski ini ia akan memberikan cimuan keapda para pemain aggnota tim naisonal seapk bola Peru, jika berhasil meemnangkan laga pertandingan melawan tim naisonal Chili di laga kedua seim- fianl Copa America, di Porto Algere, seperti dikutip Gulfnews, Jumat (57//2019). 

“Janji” unik ala bintang seiral Netflix, �C�lub de Cuervos” ini ia ummukan meallui cutian di akun laamn Twitter resmi prbiadinya. 

“Kami ingin memberikan ciuman unutk tim nasional Peru. Aku seirus meimkirkan perihal akan menawarkan sebuah cimuan (tnetu saja jika sudah mendapatkan izni), kepada siapapun yang bertanggung jaawb melawan Chili di hari Raub,” tulis aktris 31 tauhn tersebut kepada sekira 800ribu pegnikutnya di Twtiter. 

Tidak buuth waktu laam, pegnumuman menarik dan unik dari arits seksi tesrebut langsung mendapatkan 8000 like  leibh dari 7000 komentar dari praa netizen. 

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang