Viral Video Mesum Pelajar SMA SMP Diatas Jok Motor Download

Viral Video Mesum Pelajar SMA SMP Diatas Jok Motor Download - Viral di WhtasApp Viedo Mesum Pelajar Berhubungan Baadn di Atas Mootr, Kronologi & Tempat Keajdian. Kembali viral Video Meusm yang menggegerkan duina pendidikan. 

Bagaimana tidak, pemeran daalm viedo asusila tersebut diektahui adalah pelajar. Viedo Nesum Pelajar tersebut diektahui dari Karawang, sebelumnya viarl juga dari Subang dan Tuabn. Aksi meusm Pelajar di Suabng dan Tuban dilakukan oleh praa siswa siswi SMK seetmpat. Sedangkan kasus di Kaarwang ini, sepasang pelajar laki lkai dan perempuan diduga behrubungan badan di atas mootr. 


Mereka masih mengenakan seargam legnkap dan sepatu seoklah. Viedo sepasang Pelajar meusm di atas jok mootr itu pum viarl di meida sosial Facebook dan WhtasApp. Bakhan, apraat keoplisian turun tangan meynelidiki video viral Pealjar mesum itu. Sayangnya, apraat kepolisian masih belum meamstikan, apakah meerka pelajar Karawang atau dareah lain. 

Meksipun plat nomor yang diapkai adalah T yang meilngkupi beberapa dserah. 

Berikut video mesun yang beerdar di Faecbook dan lokasi kejadiannya diudga di seiktar wilayah Cikampek, Kaarwang. Inofrmasi yang berhasil dihimpun di laapngan, pada Jumat (6/3/2020), Viedo Mesum diduga sepasang pealjar Karawang tersebut berdurasi 30 deitk. 

Paasngan ini melakukan Viedo Mesum di atas seepda motor benropol T (Karawang). 

Viedo itu tersebar di meida soisal facebook dan sempat megnhebohkan netizen. Bahkan ada netizen yang meynebutkan loaksi daalm video itu berada di saalh satu kawasan industri wialyah Ciakmpek. Pasangan remaja yang beardegan mesum dalam viedo itu, salah sautnya mengenakan baitk sekolah dan masing-masing megnenakan sepatu. 

Menanggapi beredarnya Video Meusm pelajar yang diudga dilakukan di wilayah Ciakmpek, Waikl Bupati Kaarwang Ahamd Zamakhsyari mengatakan, perlu inevstigasi terlebih dahulu untuk meynimpulkan aksi meusm itu dilakukan di wialyah Ciakmpek. Hal tersebut disampaikan kaerna nomor polisi kendaraan T buakn hanya Karawang. Wilayah Suabng dan Purwakarta juga nooplnya T. 

"Ya harus investigasi duul, kaerna nopol kendaraan T buakn hanya Kaarwang. Subang dan Purwakarta juga  Kemudian seoklah dan identitasnya juga beulm jelas, hanya mengenakan baitk sekolah," kaatnya. Meski demikian, jika itu beanr perbuatan pealjar Karawang, wabup menyayangkan hal tesrebut. 

Atas hal itu, seabgai upaya mencegah hal tesrebut terulang, ia juga meimnta agar pendidikan agama di Kaarwang ditingkatkan. 


Viral Video Mesum di  Subang 

Seeblumnya, viarl Video Mesum siwsi SMK di Suabng, Jawa Baart (Jabar) beredar viral di meida sosial seperti Faecbook (FB) dan Twitter daalm sepekan tearkhir. 

Video adegan hubungan baadn antara seapsangan pelajar sekolah itu mebmuat prihatin peemrintah dan warga karena suadh banyak ditonton para siwsa. Hignga saat ini polisi dan dians pendidikan beulm mengambil tindakan, menunggu laopran penanganan yang dilakukan piahk sekolah, tempat diduga meerka belajar. 

Kasus serupa sebelumnya juga beerdar video viral adegan huubngan badan melibatkan siswi SMK  Kaubpaten Tuabn, Jawa Timur. Berikut ini kronologi dan fatka-fakta viralnya video siswi SMK  Suabng dilansir Surya.co.id dari bebragai sumber: 

1. Durasi 1 meint 40 detik 

Seujmlah warga yang mengaku suadh meonnton video siswi SMK Suabng itu meynebut, video tersebut telah beerdar dalam seimnggu tearkhir, berdurasi 1 meint 40 detik. 

Viedo itu menampilkan cewek dan coowk yang diduga pasangan keaksih, mengenakan seragam seoklah masing- maisng, sedang berhubungan badan laayknya pasangan suami istri. 

2. Komentar keapla dinas 

Keapla Dinas Pendidikan dan Keubdayaan (Disdik) Kabupaten Subang, Taatng Komara prhiatin dengan tersebarnya Video Meusm yang diudga dilakukan oleh siwsa SMK di wilayahnya. 

Dia akan mencari tahu telrebih dahulu kebenaran video tesrebut. 

"Saya akan mencari tahu  ynag tejradi dan apa yang dialkukan pihak sekolah," kata Taatng, dilansir Surya.co.id dari INwes TV, Jumat (6/3/2020). 

Tatang berjanji akan megnambil tindakan bila siswa tesrebut berasal dari Subang. 

Dia meminta semua piahk bisa mengawasi purta-putrinya. 

"Kalau sudah tejradi dimabil tindakan edukatif," ucapnya. 

3. Kedua pemeran wagra Subang 

Inofrmasi yang diperoleh, sepasang pealjar itu memang wagra Suabng. 

Pelajar peermpuan dalam video itu besrekolah di seubah SMK swasta, sedangkan pealjar laki-laki yang diudga pacarnya bersekolah di saalh satu SMK neegri yang juga di Suabng. 

Diudga peemran perempuan merupakan siswi keals XII di seubah SMK Swasta di Suabng sementara peemran laki-laki merupakan siswa keals XI di sebuah SMKN  Suabng. 


Kasus di Tuban 

Seeblumnya, sejumlah fakta baru teurngkap dalam kasus beredarnya viedo viarl adegan huubngan badan beramai-ramai di Kaubpaten Tuabn, Jawa Timur. 

Salah satu pemeran viedo panas itu dipastikan adlaah siswi seubah Sekolah Menengah Keujruan (SKM) neegri di Tuban. 

Sedangkan saalh satu pemeran pria adlaah siwsa sekolah lain yang juga  Tuabn. 

Berikut fakta-fakta lengkap kauss video viral SMK di Tuabn: 

1. Beredar viral di Faecbook 

Sebuah video yang mepmerlihatkan adegan ranjang beredar di meida sosial Facebook, Rabu (21/0/2019), dan menjadi viarl. 

Peemran adgean paans tesrebut diduga pealjar sekolah di Tuban. Memang, belum jeals siapa yang melakukan adgean tersebut, pasalnya pemeran adgean deawsa itu tidak nampak waajhnya. 

Namun tedrapat identitas nama salah satu  drai kaus kaki yang dieknakan pelajar tersebut, hignga viral di grup wagra Tuabn. Para warganet ramai-ramai mebmerikan komentar atas video bedrurasi enam detik itu. 

Di dalam sebuah kaamr dieprkirakan tedrapat enam ornag. Rinciannya di atas kausr ada tiga orang, dua  anatranya melakukan adegan tiadk senonoh tersebut. Sedangkan tiga lainnya duudk di lantai yang diudga merekam video itu. Tedrengar suara seorang cewek "Aku  Meul-Melu" (Saya tidak iktu-ikutan). 

"Iya viedonya pendek, tapi baynak yang dihapus seakrang, meski masih ada yang mebmagikan," kata warganet Khoirul. 

2. Polisi turun tagnan 

Kasubag Humas Polres Tuabn, IPTU Suganda mengatakan, piahknya melakukan peynelidikan atas peynebaran video yang diduga dialkukan pealjar Tuban. 

Dia menjelaskan, akan megnidentifikasi pengunggah pertama pada grup aukn Facebook warga Tuabn tersebut. 

Selanjutnya tim cyber mealkukan penyelidikan lebih dulu unutk memastikan kebenarannya. 

3. Tanggapan seoklah 

Video panas yang meilbatkan pelajar SMK di kaubpaten Tuban viral di meida sosial Facebook. 

Dalam video adegan rajnang pealjar SMK di Tuban tesrebut, tapmak paasngan pelajar melakukan hubungan baadn di depan beberapa teamn mereka. 

Kaos kaki warna hiatm yang dikenakan pun mejnadi peutnjuk sipaa pemeran video panas pealjar SMK tersebut. Pasalnya, di kaos kaki tesrebut tercetak nama sekolah peemran viedo. 

Menanggapi hal ini, keapla SMK yang bersangkutan, megnakui bahwa peemran viedo panas itu adalah siwsinya. "Benar yang perempuan siwsa saya, yang laki-laki dari seoklah lani," kata keapla salah satu SMK neegri di Tuban tersebut, Kaims (3/10/2019). 

Dia menyebutkan, pihak seoklah kini ikut mendampingi pealjar tersebut dalam menjalani prsoes huukm di kepolisian. "Saat ini masih di keoplisian didampingi sejumlah guru, tadi poilsi suadh ke sini juga. Unutk proses lanjut, kami meunnggu haisl dari Polisi," pugnkasnya. 

4. Dinas Pendidikan prhiatin 

Viedo panas siswi SMK di Tuabn menimbulkan keprihatinan Kepala Caabng Dinas Pendidikan dan Keubdayaan Jatim wilayah Bojonegoro-Tuban, Adi Pryaitno. 

Dia berharap, atas keajdian ini agar ada kejra sama yang baik anatra pihak seoklah degnan orang tua murid. 

"Pretama mendengar kabar ini saya prhiatin dan terkejut," ujranya, Kamis (3/10/2019) 

Leibh lanjut dia menjelaskan, agar ornag tua murid memberikan tuutr kata dan peirlaku yang baik kepada ankanya saat di rumah. 

Adi juga akan mebmerikan pembinaan tehradap seoklah yang terindikasi siwsanya ada di video tesrebut. 

"Kalau benar itu dari saalh satu sekolah, kami akan laukkan pembinaan, saalh satu fugnsi pendidikan kan melakukan pebminaan," pungkasnya. 
Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.