Ternyata Covid19 Adalah Konspirasi Yahudi Amerika China ?

Ternyata Covid19 Adalah Konspirasi Yahudi Amerika China ? - Apakah benar begitu, menerka nerka ternyata tidak begitu, teori konspirasi hanyalah sebuah alat dari manusia yang tidak puas dengan berita. semua dikonspirasi. tidak adanya kepuasan dalam berfikir. bahwa kita tahu konspirasi adalah sebuah alat untuk berfikir ada apa sebenarnya tidak ada yang paham dan tidak ada bukti hanya sebuah buah dari pemikiran. Hahaha..

so bagi kalian yang masih percaya apa itu konspirasi, konspirasi adalah sebuah ide yang dari buah pemikiran. bagi kalian jangan percaya hal hal konspirasi yang tidak bisa dibuktikan dengan kenyataan yang ilegal bahkan covid ini ada bukan bohongan. Lalu apakah covid19 ini adalah sebuah senjata biologis dari china dan amerika atau yahudi, tetapi emreka semua kena semua

apakah konspirasi ini covid19 juga adalah sebuah produk elit gloal yang harus membunuh manusia dibumi agar bumi ini tetap bisa digunakan atau tetap ditinggali, karena semakin banyak manusia maka bumi ini juga akan semakin kacau dan hancur. 

entahlah semua ini hanyalah milik tuhan yang kuasa, pengetahuan tuhan itu sungguh dasyat, kita tidak tahu apakah benar atau memang ini adalah kehendak tuhan.

Bagaiman mendapat anda tentang hal ini. Apkaha ini konspirasi ataukah bukan
Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.