Operator Pelit Memberikan Kecepatan 64 Kbps

Operator Pelit Memberikan Kecepatan 64 Kbps  - Hari gini operator hanya memberikan batas kecepatan hanya 64 Kbps sungguh sangat memprihatinkan. Ketika banyak negara lain yang kecepatan internet hingga Gbps, kita masih mendapatkan internet dengan kecepatan 64 Kbps wajar yang diberikan oleh operator ketika kuota internet sudah habis.

Operator seperti ini tidak berkembang, pelit atau lain sebagainya. Sekarang sudah 2020, padahal ditahun saya masih sma, kecepatan 64Kb itu merupakan kecepatan buruk sangat lama sekali ketika membuka web. Apalagi sudah ditahun 2020 ini, dimana teknologi sudah berkembang Whatsapp sudah ada. Website sudah banyak menggunakan konten digital. apalagi kalo membuka website operator penuh dengan informasi berbentuk konten digital video dan gambar.

Ada beberapa operator seluler di indonesia yang biasanya bewarna kuning, masig menerapkan kecepatan akses 64Kbps, padahal teknologi katnaya sudah canggih. Operator ini merupakan operator senior sudah dari dulu ada, tetapi layananya kalo seperti sungguh buruk, 

Saran buat operator yang masih memberikan layanan unlimited tapi speed yang diberikan tidak memungkin untuk dipakai, hal ini membuat para pelanggan anda setiap hari memaki maki layanan anda. Sudah kecepatan tidak sesuai dengan jaman sekarang ini. Sebaiknya pelanggan yang menggunakan operator apapun memberikan batas pemakai wajar dengan kecepatan 64Kb tinggalkan operator seperti itu tidak layak bagi produktivitas anda kedepanya.

Artikel dibuat untuk memberikan beberapa pencerahan saran dan kritikan. Untuk memberikan layanan tidak relavan kepada para pelangganya.
Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.