Cara Mengubah Imei Smarpthone Ilegal Buka Blokir Imei

Cara Mengubah Imei Smarpthone Ilegal Buka Blokir Imei - banyak berita yang tersebar di banyak media masa terkait dengan membatasi layanan untuk pengguna smartphone ilegal, hal ini banyak mengundang orang untuk mengganti smartphone.Tetapi ada cara lain agar tidak terblokir imei pemerintah indonesia, yaitu dengan cara mengganti no imei tersebut. Cara untuk mengganti imei tersebut adalah dengan cara mengoprek dalamnya android.

Anda harus tahu bahwa android itu mempunyai beberapa level akun, level akun ini ada yang user dan ada yang super user. Maksudnya level user dan super user, apa kak ? Jadi level user ini adalah yang kita pakai, Setiap pemakaian di android mulai dari menginstall aplikasi, dan mengganti pengaturan pengaturan di android. Tetapi anda pasti dibatasi seperti tidak bisa mengganti pengaturan yang sudah default dari sananya, tidak bisa menhapus aplikasi bawaan, dan hal hal yang mungkin anda tahu itu.

Nah untuk level super user ini bisa kamu sebut itu root, Level ini justru adalah level tertinggi yang bisa kamu miliki. Ketika Smartphone berhasil dilakukan root maka anda bisa merubah level dari user menjadi super user. Ketika anda berada di level ini kamu bisa merubah seluruh sistem android dalam keadaan bagaimana pun dan tidak ada halangan.

Mulai dari merubah sistem, mengubah nama smartphone di pengaturan, membuat room custom dan masih banyak lagi meski resikonya lebih mudah merusak sistem smartphone. Nah di level ini kamu juga bisa merubah IMEI No Smartphone kamu, mengapa ? Ya karena kamu sudah berada dilevel tertinggi level super user. Itulah kehebatan super user tidak ada batas yang mengganggu.

Lalu bagaimana caranya, temukan dulu aplikasi untuk mengubah imei smartphone, di xcode atau di xda forum. Untuk saat ini saya belum menemukan cara ini, hanya saja saya tahu konsepnya. setelah smartphone itu di root atau berlevel super user anda sudah bisa melakukan perubahan imei.

Untuk sementara memang belum ada caranya, tetapi ketika peraturan kominfo di perbarui dimana no imei akan didaftarkan agar tidak ada smartphone ilegal. Maka secara otomatis cara untuk mengganti imei pasti akan ada.

Bagaimana apakah kamu sudah punya cara ?
Bisa dishare disini, 

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang