Cara Top Up Gopay Gratis Mudah Cepat

Cara Top Up Gopay Gratis Mudah Cepat - Sudah mulai promo pada ewallet diindonesia menerapkan kebijakan untuk memberikan biaya setiap melakukan top up, meskipun nilainya kecil tetapi menurut saya itu adalah salah satu yang merasa janggal ketika topup dan nilainya tidak genap. Bagaimana tidak dengan biaya 1.000 ketika topup 20.000 menjadi 19.000, 50.000 menjadi 49.000

Saya adalah pemakai gopay yang dimana dibutuhkan saja baru saya topup, karena bila dana yang banyak masuk kedalam gopay, ketika saya membutuhkan dana tersebut, maka harus ditarik ke luar dan terkena biaya transfer Rp 2500, inilah mengapa dana yang harus masuk kedalam gopay haruslah uang yang dikira kira untuk dibutuhkan dikemudian hari.

Nah saat ini ada salah satu cara dimana agar top up gopay bisa gratis dan tak perlu membayar Rp 1.000, ini adalah layanan yang bernama OY Indonesia, layanan ink merupakan layanan finansial yang bagus, layanan ini membuat pengguna bisa top up tanpa harus terkena biaya 1000. 


Hanya saja cara ini yang dilakukan sedikit berbeda, seandainya kita biasa transfer atau topup langsung ke gopay, tetapi dengan oy ini kita harus melakukan transfer ke sesama rekening yang ditujukan untuk OY sehingga ketika melakukan transfer ke rekening OY, OY akan melakukan top up gopay anda.

Hanya saja untuk melakukan topup ovo masih belum bisa, seharusnya ovo juga harus bisa. Ovo juga akan menerapkan top up dengan biaya Rp 1000 seperti gopay. Entah kapan biaya tersebut akan dikenakan.

Langsung saja daftar dan miliki akun OY ini, dengan cara menginstall aplikasi di google playstore. Apabila ada 



Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.