Transfer Gratis Antar Bank Menggunakan OY Indonesia

Transfer Gratis Antar Bank Menggunakan OY Indonesia - Halo Halo, kali saya akan memberikan informasi nih yang sangat menarik buat kalian yang mempunyai banyak tabungan di berbagai bank, Mulai bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dan berbagai bank lainya. Dimana dengan aplikasi ini kita akan mendapatkan manfaat besar. 

Dengan aplikasi OY Indonesia anda akan mendapatkan gratis transfer ke bank seluruh indonesia serta bisa top up gratis ke payment, Dana dan Go pay, untuk OVO belum bisa ya gaes hihi. nah kelebihan disini kita tidak perlu pusing atau harus menunggu uang kita ditransfer seperti aplikasi warna Orange sebelah.

Saya sudah pakai, jadi aplikasi ini cukup rekomen nih.. Bukan promosi ya tapi memang ini aplikasi bagus menurut pendapat saya. Apa yang menurut saaya bagus pasti akan saya share ke temen temen. Lalu apa saja sih fitur fitur dari aplikasi OY ini.

1. Bisa transfer antar bank gratis.
2. Bisa topup gopay dan dana gratis.
3. Bisa melihat berbagai saldo bank jadi satu.

Ya untuk kebutuhan keuangan rumah tangga sih bagus, bisa ngecekin rekening istri, rekening sendiri, rekening anak dan lain sebagainya. hehe...

Jadi buat kalian yang mau mencoba silahkan download saja di google playstore kalian, langsung cari dengan nama OY. Setelah melakukan daftar coba deh untuk melakukan pendaftaran. Untuk mendaftarkan bank tabungan agar bisa melihat saldo, anda harus mengaktifkan internet banking disetiap tabungan. Karena OY sendiri ini menggunakan teknologi yang bisa merekam saldo tabungan,

Anda harus memberikan username dan password diaplikasi OY ini, agar tabungan saldo anda bisa di cek otomatis. Tenang kok Oy ini aman karena sudah berlisensi BANK INDONESIA.





Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang