Cara Mudah Mengajukan Kartu Kredit Pasti Disetujui

Cara Mudah Mengajukan Kartu Kredit Agar Disetujui - Nah, kali ini kami saya akan menjelaskan bagaimana caranya mengajukan kartu kredit agar cepat disetujui. 

Kartu kredit merupakan kartu yang dimana setiap dilakukan pembayaran oleh debitur akan ditalangin dulu uangnya oleh bank, Nah dari sini bank sudah pasti menyadari resiko resiko yang akan terjadi. 


Bila bank memperbolehkan siapa saja yang bisa menggunakan kartu kredit maka siap siap saja bank akan cepat bangkrut. Hal ini maka bank diharuskan mempunyai SOP siapa orang yang diperbolehkan mempunyai kartu kredit. Nah orang orang ini yang harus mempunyai syarat dari bank. 

Lalu apa saja ya syarat syarat agar mempermudah pengajuan ? 

1. Berpenghasilan Tetap

Bank sangat suka sekali dengan orang yang mempunyai penghasilan tetap, Orang yang mempunyai penghasilan tetap meminimalisir kegagalan bayar. Jadi pastikan bagi kamu yang ingin melakukan pengajuan tulis sebagai pegawai tetap, 

meskipun anda adalah pegawai kontrak ataupun freelance langsung saja centang sebagai pegawai tetap. Yakinlah bahwa anda akan menjadi pegawai tetap kedepanya. 

2. Arus Tabungan Sangat Besar

Bila anda mempunyai tabungan yang cukup besar, disini anda bisa mengajukan kartu kredit dibank tersebut. Memiliki tabungan cukup besar apalagi juga mempunyai deposito dengan nominal cukup fatastik, Sudah pastinya bank akan menantikan anda untuk mengajukan kartu kredit.

Apabila terjadi gagal bayar, bank tetap santai karena anda masih mempunyai deposito. Dimana deposito tersebut bisa sebagai tebusan. Atau kalo tidak bank sudah menilai bahwa anda merupakan orang yang mampu untuk memiliki kartu kredit.

3. Berpenghasilan 2x Gaji Minimum

Nah biasanya dipersyaratan bank untuk pengajuan kartu kredit minimal harus bergaji 3 juta perbulan, Padahal jarang sekali bank memberikan persetujuan kepada orang yang bergaji 3 juta saja. Bila anda masih mempunyai gaji 3 juta maka dibagian form pengajuan tulis saja dengan gaji yang besar.

4. Slip Gaji

Slip gaji merupakan hal bukti yang penting untuk mengetahui bahwa anda benar benar bergaji sesuai dengan yang ditulis. Nah jadi siapkan slip gaji ya. Koordinasi dengan HRD buat di-up slip gaji, Bilang saja buat pengajuan kartu kredit, pasti tahu kok HRD. Ya cara ini merupakan rahasia umum,

5. No Telepon Perusahaan Yang Jelas

Biasanya perbankan akan menghubungi nomer telpon yang telah anda tulis, Pertama adalah nomor telepon perusahaan, kedua nomor telepon kerabat, Jadi setelah melakukan pengajuan, langsung hubungi nomor tadi dan bilang kalo ada no telepon yang tidak dikenal dari 021 maka minta tolong angkat saja, Karena itu adalah telepon dari analisis kartu kredit, Mohon bantuanya !!

6. Keluarga / Kerabat bisa dihubungi

Kasihlah nomor kerabat atau saudara atau, nomor telepon sahabat. Tulis saja sebagai saudara kandung dan lain sebagainya, Hal ini analisis perlu untuk melakukan cek apakah benar nomor ini adalah sebagai saudara calon debitur. Trik ini biasanya dipakai untuk mempermudah pengajuan.

Tips tips diatas merupakan hal yang sudah banyak dilakukan banyak orang, Jadi ketentuan hasil persetujuan tetap menjadi pihak bank. Bagi kamu yang membutuhkan kartu kredit untuk keperluan pergi / travel luar negeri atau belanja online diluar negeri bisa menggunakan Debit Jenius. Tanpa harus menjadi debitur bank.

Ini salah satu Kartu Kredit saya, Tetapi sudah tidak aktif lagi, Saya lakukan penutupan karena saya  hanya membutuhkan kartu debit jenius, sesuai dengan kebutuhan saya.

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.