M tix Mempersulit Pemesanan Pembayaran Pelanggan

M-tix Mempersulit Pembayaran Pelanggan - kita tahu bioskop 21 merupakan bioskop banyak peminatnya di indonesia. M-tix merupakan tiket bioskop mobile online, pelanggan bisa membeli tiket tanpa harus datang langsung ke lokasi. Hal ini mempermudah mendapatkan tiket bioskop tanpa antri, tanpa harus datang 2x hanya untuk menonton sebuah bioskop.

Belakangan ini M-Tix bekerja sama dengan Dana sebuah pembayaran payment. Dimana pengguna m-tix saat melakukan pemesanan tiket dan melakukan pembayaran maka, anda mau tidak mau harus menginstall aplikasi dana, tempat dimana pembayaran m-tix hanya bisa dibayar menggunakan Dana.

Hal inilah yang menurut saya pribadi kelamaan, untuk menggunakan atau melakukan pemesanan lewat m-tix saya juga harus meng-install aplikasi dana. Sungguh merepotkan bukan. Apalagi pemesanan m-tix dibatasi oleh waktu. 15 / 10 menit perpesanan, kalo lebih dari itu maka harus melakukan pemesanan ulang.

Disinilah yang menurut aku, melakukan pembayaran dengan pihak ketiga yaitu dana membuat lama. Seharunay M-tix juga menyediakan pembayaran private, Pembayaran yang langsung tanpa pihak ketiga. Pembayaran pihak ketiga hanyalah faktor pendukung saja.

Sama halnya seperti buka lapak. Dimana untuk membayar pemesanan barang dibukalapak, bisa memakai dana atau bisa pakai cara lain yang sudah disediakan oleh bukalapak. Jadi sistem pembayaranya bisa selain dana. Dengan ini maka pembayaran lebih mudah. Yang sudah pakai dana silahkan untuk membayar, bila tanpa pakai pun juga bisa membayar. 

Semoga kedepanya M-tix bisa memberikan layanan yang lebih lagi.

~Semoga Bermanfaat ~
Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.