Cara Menghilangkan Notifikasi Smartphone Xiomi

Cara Menghilangkan Notifikasi Smartphone Xiomi - Semakin banyaknya kebutuhan aplikasi disebuah smartphone mendorong orang untuk lebih bijak dalam menginstall berbagai aplikasi. Mulai dari aplikasi chatting, sosial media, ecommerce membuat banyak notifikasi masuk ke smartphone sebagai pemberitahuan bahwa ada sesuatu informasi penting. 

Notifikasi pemberitahuan yang masuk ke dalam smartphone memang ada yang penting ada juga yang tidak penting. Kadang kamu merasa risih gak kalo ada notif masuk ke smartphone, setelah kamu cek ehh, ternyata tidak penting sekali. Atau terdengar bunyi notif dan dikira pesan whatapp masuk pas dibuka ternyata hanya pesan dari operator / berita. Nahh dari sini kamu pasti mulai risih nih adanya notifikasi yang selalu membuat mu merasa tertipu karena notif gak penting.

Kalo begitu mulai sekarang kamu harus menghilangkan notifikasi smartphone dari beberapa notif aplikasi yang sering muncul dan itu tidak penting. Langsung saja masuk ke langkah pertama :

1. Buka Setting







2. Pilih : Notifikasi & Bar Status

3. Pilih : Notifikasi Aplikasi

4. Pilih : Aplikasinya

5. Bagian Tampil notifikasi : Off kan



6. Selesai

Sangat mudah bukan. Jadi disini sudah selesai cara menghilangkan nofikasi aplikasi yang tidak penting. Kamu gak perlu khawatir lagi atau merasa ditipu setiap masuknya notif dismartphone. Apabila cara diatas tidak bekerja di smartphone kamu silahkan komentar ya. 

~ Semoga Bermanfaat ~
Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.