Aplikasi Pembuatan Video Undangan Pernikahan

Aplikasi Pembuatan Video Undangan Pernikahan - Sekarang sudah jamanya menggunakan undangan digital dalam setiap acara pernikahan. Saat ini memang sudah banyak sekali jasa pembuatan undangan digital. So bagi kamu yang ingin tahu cara membuat undangan digital sendiri bisa menggunakan beberapa aplikasi. Selain juga menghemat biaya juga bisa menambahk skill mu loh, bisa jadi teman teman anda ingin membuat undangan digital dan anda pasti bisa memberikan jasa  pembuatanya tentunya gag gratis kan hehe.

beberapa manfaat kalo membuat undangan digital sendiri adalah kita bisa memasukkan segala keinginan di undangan digital, mulai dari ucapan, desain sendiri, gaya animasinya bahkan kita bisa membuat undangan digital dengan nama undangan per orang, jadi lebih terkesan bahwa video ini khusus untuk orang tersebut.

Kalo begitu aplikasi dibawah ini bisa anda jadikan sebagai tools membuat undangan digital : 

1. Power Point

Kita tahu bahwa power point memiliki beberapa metode pembuatan dislide presentasi, dan mempunyai banyak sekali animasi didalamnya. Anda bisa menggunakan aplikasi power point untuk membuat undangan digital. Saya sendiri lebih familiar dengan power point jadi undangan digital pernikahan saya juga menggunakan power point. Seperti gambar video dibawah ini :



2. Video Scribe


Anda bis menggunakan video sribe ini, Meskipun memang agak kesulitan pertama kali menggunakan, tetapi user interface cukup mampu membuat anda langsung mengerti bagaimana cara memakainya. Untuk video ini saja mempunyai kapasitas lebih dari 50 mb,


Hasil gambar untuk video scrubber


3. Canva

Aplikasi Canva juga sangat cocok digunakan untuk membuat undangan digital begitu juga animasinya cukup bagus, Canva ini adalah aplikasi desain grafis cukup baik juga menawarkan berbagai template bagus untuk undangan pernikahan.

Hasil gambar untuk canva


Apakah hanya 3 aplikasi saja ? Tidak masih banyak lagi, 3 aplikasi tersebut cukup bisa membuat undangan digital sesuai yang diinginkan. Dan aplikasi diatas adalah aplikasi cukup simpel dan mudah bila hanya digunakan membuat undangan digital, tak perlu harus memakai software kelas tinggi.

Menurut saya paling mudah digunakan adalah power point, karena saya sudah lama menggunakan power point sebagai tools pembuatan presentasi mulai dari awal kuliah. Jadi pilihlah beberapa tools yang mudah bagi anda supaya bisa menghasilkan video undangan yang keren.

~ Semoga bermanfaat ~



Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.