Cara Menghilangkan Jejak Pinjaman Online

Cara Menghilangkan Jejak Pinjaman Online - Terjerat pinjaman online sulit untuk melepaskan diri apabila sudah mempunyai hutang banyak bunga besar apalagi tidak bisa melunasi. Lupa membayar, menunggak 1 hari saja sudah ditelepon oleh banyak sekali Debt Collector (DC) mulai dari pemberitahuan, peringatan, ancaman dan lain sebagainya.

Untuk menenangkan diri dari pinjaman online agar anda bisa fokus mengumpulkan uang, bisa dilakukan dengan cara cara berikut ini, Cara ini bisa anda lakukan tetapi dengan niat anda harus tetap melakukan pembayaran hutang kewajiban anda. Lebih baik kerjakan seluruh poin dibawah ini agar berhasil :

1. Hapus Aplikasi Pinjaman Online

Dengan menghapus aplikasi pinjaman online, maka aplikator tidak akan bisa melihat data dari smartphone anda. Data data apa saja itu, antara lain data nomer kontak, Data riwayat panggilan telepon dan lain sebagainya. Data data ini yang nantinya akan digunakan oleh mereka untuk menghubungi anda, teman teman, keluarga, rekan rekan kerja.

Jadi langsung hapus aplikasi pinjaman online, juga akan meminimalkan mereka mengakses data pribadi anda. Sehingga teror akan berkurang.

2. Ganti Nomer Telepon dan Whatapp

Dengan mengganti nomer telepon dan whatsapp, DC akan kesulitan untuk menghubungi anda. Hal ini juga akan mempengaruhi Teror DC yang selalu membebani anda. Mengganti nomer telepon juga mempengaruhi rekan kerja akan sulit menghubungi anda. Jadi beritahu mereka tentang no telepon baru.

3. Beritahu Tentang Teman, Keluarga

Apabila DC menghubungi keluarga, teman, rekan kerja yang ada dikontak anda, Bilang ke mereka bahwa anda akan melunasinya dan yakinkan mereka agar tidak mempermasalahkanya. Hal ini bertujuan agar teman teman anda bisa tenang dan tidak merasa di teror.

Baik mungkin hanya itu tips dari saya, Ingat menghilangkan jejak bukan berarti menghilangkan anda dari tanggung jawab hutang. Tips ini diperuntukan untuk anda yang benar benar ingin mengembalikan dana tetapi masih membutuhkan waktu dan membutuhkan ketenangan.

~ Semoga Bermanfaat ~




Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang