Cara Menghilangkan Iklan Youtube Dengan Mudah Jelas

Cara Menghilangkan Iklan Youtube Dengan Mudah - Pada jaman sekarang ini, youtube merupakan aplikasi yang sangat cepat diakses oleh seluruh orang didunia. Youtube akhirnya menjadi dampak sangat populer banyak iklan yang tayang di setiap pemutaran video. Dengan banyak iklan youtube, banyak pengguna merasa kesal dengan iklan youtube. 

Enak enak mendengarkan musik ternyata ada iklan muncul dan video menjadi tertunda. Hal ini yang membuat banyak pengguna merasa tidak suka. Begitu dengan saya iklan youtube selalu muncul didepan saat pertama kali video diputar. 

Akhirnya saya mengetahui cara termudah untuk menghilangkan iklan youtube, agar setiap memutar video tidak terganggu iklan, maka kamu harus memasang sebuah extension dibrowser. Extension ini adalah sebuah tambahan pada sebuah browser bermanfaat untuk menghilangkan iklan iklan youtube, 

Pada google chrome saya, telah saya pasang sebuah extension bernama Adblock For Youtube, Bila kamu pengguna chrome, firefox, safari, bisa download extensionya Disini

Setelah itu klik download berdasarkan browser yang kamu gunakan. Setelah itu install aplikasi extension maka kamu akan mendapatkan hasil memuaskan. Berikut ini adalah youtube ketika sesudah diberi ABP Youtube.


Dari hasil gambar diatas bahwa Streaming youtube tidak ada jeda iklan sama sekali, Streaming menjadi lancar dan nyaman

Bagaimana apakah sudah pernah dicoba ?
Jika masih gagal silahkan langsung tulis dikotak komentar !!

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang