Cara Belanja Murah Di Tokopedia Toko Online

Cara Belanja Murah Di Tokopedia Toko Online - Setiap bulan banyak sekali kebutuhan pada setiap orang. Mulai dari kebutuhan untuk pulsa, paket internet, Kartu kredit, Listrik PLN, E-Money dan masih banyak lagi. Kebutuhan ini sering kita perlukan pada jaman sekarang ini.

Dari tagihan tagihan tersebut. Kita sebagai konsumen harus pintar pintar memilih produk murah dan benar dibutuhkan. Salah satu ketepatan dalam membayar adalah menantikan promo dari pihak ketiga agar nanti bisa sedikit berhemat.

Saya sudah menerapkan terkait dengan promo promo setiap akhir bulan saat gajian tiba, Dimana harga pulsa atau paket data terbilang cukup murah, Harga yang seharusnya Rp 60.000 menjadi Rp 57.000 ini pun belum termasuk promo cashback, biasanya dengan adanya promo bisa mendapatkan cashback 7% dari harga pulsa maka potensi cashback senilai Rp 4.000 an.

Ini cukup membantu menurut saya dari pada membeli di beberapa konter dipinggir jalan. Dimana harga tersebut selisih jauh. Harga Paket Rp 60.000 dijual dengan harga Rp 62.000, Begitu juga dengan membayar PLN, Bayar kartu kredit dan lain sebagainya memiliki potensi cashback dari promo tokopedia.

Kamu bisa melihat promo promo dari tokopedia Disini. Sebelum membeli produk tagihan dari tokopedia agar lebih murah dari harga sebenarnya. 

Cara ini sudah lama saya gunakan, Jadi lumayan dari pembelian produk dengan promo potensi cashback bisa saya gunakan untuk membeli pulsa secara gratis. Saya kumpulkan hingga jumlahnya sesuai dengan harga tagihan selanjutnya.

Biasanya promo untuk tagihan ini muncul berkisar antara tanggal 27 - 1 bulan berikutnya. Jadi pastikan buat kamu selalu awali tagihan diakhir akhir bulan untuk bisa mendapatkan potensi promo dan tentunya jadi lebih hemat.

~ Semoga Bermanfaat ~

Tidak ada komentar:

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.