Cara Aman Berbelanja Di Instagram | Singkat Jelas


Cara Paling Aman Berbelanja Di Instagram - Seputar Keamanan dalam belanja memang penting, karena siapa yang mau jadi korban penipuan. Apalagi berurusan dengan perdagangan, sesuatu yang berbau uang. Kalo dilihat lihat instagram hanya media promosi yang dijadikan sebagai bahan dagang. So, untuk kamu yang menemukan barang yang bagus di instagram dan kamu ingin membelinya maka perhatikan beberapa hal. Agar kamu bisa lebih melihat mana dagangan instagram yang penipu, mana dagangan yang rekomende dan lain sebagainya 


Baik simak penjelasan dari beberapa poin yang akan saya jelaskan. 

0. Tanyakan Ada Lapak Di Pihak Ketiga

Dengan menanyakan bahwa barang daganganya ada dilapak pihak ketiga seperti bukalapak, tokopedia dan lain sebagainya. Kalo ada pakai jasa pihak ketiga pasti AMAN, Kalo tidak ada, teruskan melanjutkan poin penting dibawahnya.

1. Lihat Follower IG

Dengan melihat follower Instagram apakah banyak atau tidak, Semakin banyak semakin bagus. Karena semakin banyak follower maka Profil Instagram tersebut pasti dipelihara dengan baik. Yang dimana pasti ia menjaga kualitas dan kepercayaan dari toko instagramnya.

2. Buka Profil Follower IG

Dengan membuka profil follower IG, kamu akan tahu apakah follower tersebut adalah asli punya orang atau sebuah BOT / Robot. Biasanya kamu akan tahu ini follower hasil beli atau memang dari aslinya. Dengan ini kamu bisa tahu bahwa Dagangan ini bisa dipercaya atau tidak.

3. Lihat Testimonial  

Bila banyak yang komen atas produk dengan transaksi yang bernilai positif, Kamu bisa yakin bahwa penjual sudah cukup bagus. Kamu bisa mempercayainya.

Dengan memeriksa dari beberapa poin ini kamu bisa yakin, untuk melakukan transaksi dengan penjual. dan pastikan bahwa penjual cepat mengirimkan resi pengiriman barang. Agar kamu bisa langsung cek proses barang kamu di pihak logistik.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang