Tokopedia Beli Sekarang Bayarnya Nanti OVO Paylater

Hasil gambar untuk pay laterTokopedia Beli Sekarang Bayarnya Nanti OVO Paylater - Terdapat fitur baru di Tokopedia yaitu OVO Paylater, Fitur ini bisa kita gunakan sebagai pertolongan pertama untuk berbelanja di tokopedia tanpa harus membayar saat itu juga. Penagihan bayaran tersebut akan jatuh saat dimana kita sudah menerima gaji.

Ovo paylater ini merupakan kerjasama antara tokopedia dan menyedia produk dari OVO yang bekerja sama dengan Fintech taralite. Dari kerjasama ini OVO semakin didepan dalam hal memenuhi kebutuhan konsumen indonesia. Ovo paylater ini sangat mirip dengan kartu kredit dari sekala pembayaranya dan juga bunga.

Lalu bagaimana perbandinganya Ovo paylater dengan kartu kredit, Pasti berbeda ya, Mungkin yang diberikan oleh OVO paylater lebih mudah didapatkan, hanya perlu mengupload data diri termasuk KTP kita sudah diberikan limit dari OVO meskipun jumlahnya tidak sebesar kartu kredit. 

OVO paylater akan memberikan limit sekitar 1 juta hingga 10 juta. Masih belum tahu juga dari mana penentuan limit tersebut diberikan. Apakah dari jumlah transaksi pengguna OVO atau dari jumlah pembelian atau bagaimana ?

OVO paylater untuk saat ini tersedia di tokopedia dan aplikasi OVO sendiri, Saat saya mendaftar OVO Paylater di tokopedia saya mendapatkan limit yang cukup banyak sekitar 5 Juta, Tetapi saat saya aktivasi di aplikasi OVO sendiri saya hanya mendapatkan limit 1 juta saja. Kog aneh ya, apakah setiap aplikasi diberikan limit sendiri sendiri.

Hasil gambar untuk pay laterUntuk saat ini saya masih belum meenggunakan pembayaran OVO paylater dalam transaksi ditokopedia. Mungkin karena masih belum membutuhkan saja. Belum butuh kog daftar OVO paylater ? Karena bila ada kebutuhan mendesak saya tidak perlu melakukan pendaftaran hanya melakukan klik Ovo paylater saat berada dihalaman metode pembayaran tokopedia. Tetapi memang bahayanya ketika ada pencuri yang masuk dan menggunakan saldo ovopaylater.

Setelah melakukan transaksi dan melakukan pembayaran dengan OVO paylater. Tagihan akan dikirimkan ke pada anda setiap tanggal 27 akhir bulan, juga batas maksimal melakukan pembayaran adalah tanggal 1 Bulan berikutnya. Bila menggunakan pembayaran OVO paylater ini lebih baik lakukan transaksinya jauh sebelum tanggal 27, Jika anda bertransaksi ditanggal 2 Bulan Januari maka jatuh tempo pembayaran akan dilayangkan kepada anda tetap pada tanggal 27 Januari. Jangan sampai anda melakukan transaksi pada tanggal 25 Januari maka tagihan anda akan jatuh pada tanggal 27 januari. Hanya selisih 2 hari saja, menurut hemat saya itu lebih baik tak perlu pakai OVO paylater.

Nah bagaimana, apakah anda tertarik dengan fitur tokopedia ini yang disupport pastinya oleh OVO sebagai pemilik produk utamanya. Bila anda belum tertarik tak salah bila hanya melakukan aktivasi atau pendaftaran saja.  

Tidak ada komentar:

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.