Pengalaman Memakai Link AJa Diskon Menarik

Persaingan Dompet e-wallet sudah menjadi ciri khas dalam perkembangan e-wallet dalam tahun ini. Mulai dari gopay, OVO, T-Cash dan kini muncul perkembangan e-wallet dengan kerja sama antar perusahaan BUMN. Yaitu 4 Bank Besar MANDIRI, BNI, BRI, BTN, Pertamina, Telkomsel jadilah e-wallet yang bernama LINK AJA.

E-wallet link aja adalah e-wallet yang menyatukan semua transaksi antar bank besar dan 2 perusahaan BUMN. Hal ini E-Wallet OVO dan Go-Pay mempunyai saingan baru. 

Mari kita lihat bagaimana performa LINK AJA kedepanya. apakah Link Aja bisa menjadi yang terdepan diantara OVO atau GoPay. Apabila link aja performanya tetap menjadi nomer 3 setelah Gopay Dan OVO seharusnya Link Aja perlu evaluasi khusus akan hal ini.

Mungkin bagi kamu yang ingin melakukan install link aja dan menjadikan link aja sebagai e-Wallet kamu cukup bisa mengandalkan E-Wallet. Rata rata pengguna Link Aja adalah pemilik rekening 4 Bank Besar BNI, BRI, BTN, Mandiri.

Link aja ini juga bisa dijadikan sebagai transaksi online diberbegai media belanja online. Salah satunya adalah mybookshow tempat untuk memesan tiket bioskop. Kita bisa melakukan pembayaran dengan link aja.

Mari kita lihat perkembangan E-wallet diindonesia dan melihat bagaimana Link aja menjadi perhatian dikalangan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.