Kumpulan Reksadana Syariah Pendapatan Tetap Ekonomi Syariah


Kumpulan Reksadana Syariah Pendapatan Tetap Ekonomi Syariah - Bagi anda yang menginginkan investasi dengan jangka 3 hingga 10 tahun kedepan bisa menggunakan reksadana pendapatan tetap sebagai investasi. Anda bisa menggunakan investasi reksadana syariah  yang akan saya bagikan. Reksadana syariah pendapatan tetap yang menurut saya sangat baik.

Mengapa saya menyarankan reksadana syariah pendapatan tetap, karena instrument ini adalah instrument yang halal menurut MUI, investasi syariah ini juga  untuk mendukung ekonomi syariah. Investasi reksadana syariah pendapatan tetap ini dana akan digunakan untuk berinvestasi di sukuk Ijarah, Sukuk mudarabah dan lain lain yang sesuai dengan prinsip syariah. 

Baik berikut ini adalah beberapa reksadana syariah pendapatan tetap :

1. MNC Dana Syariah LINK
Tujuan dari investasi MNC Dana Memperoleh tingkat pertumbuhan investasi yang stabil dan tingkat pengembalian yang menarik dengan tingkat risiko yang serendah mungkin melalui investasi pada efek pendapatan Pendapatan Tetap min . 80% dan instrumen pasar uang maks imum 20% dengan berpedoman pada Syariah Islam dengan hasil investasi yang bersih dari unsur riba” dan gharar.

2. Manulife Syariah Sukuk Indonesia LINK
MANULIFE SYARIAH SUKUK INDONESIA ("MSSI") bertujuan untuk memberikan tingkat pengembalian yang kompetitif dengan berinvestasi pada Sukuk dan/atau Surat Berharga Syariah Negara dan/atau surat berharga komersial syariah yang jatuh temponya 1 (satu) tahun atau lebih dan masuk kategori layak investasi (investment grade) yang sesuai dengan Prinsip Syariah di Pasar Modal.

3. Mandiri Investa Dana Syariah LINK
Mandiri Investa Dana Syariah bertujuan untuk memperoleh tambahan nilai yang maks imal dalam jangka panjang melalui strategi perdagangan aktif di pasar modal dan di pasar uang yang tidak bertentangan dengan Prinsip-prinsip Syariah di Pasar Modal, dengan memperhatikan tingkat risiko atas suatu jenis investasi.

Tips dan trik cara berinvestasi di reksadana syariah pendapatan tetap harus konsisten untuk menabung. Setiap bulan sekali atau setiap 2 bulan sekali untuk menempatkan uang anda di reksadana tersebut. Jangan hanya sekali tetapi berkali kali dengan jangka waktu yang sama agar hasil investasi anda maksimal.

Tujuan saya untuk memberikan informasi ini adalah saya ingin ekonomi syariah diindonesia maju dan bersaing dengan reksadana yang konvesional. Mari majukan ekonomi syariah dengan salah satu cara mendukung dan berinvestasi di instrument syariah.


Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.