Top Up OVO Di Alfamart Pakai E-Money Ditolak


Semua orang pada tahu tentang E-Money, bahwa E-money merupakan alat pembayaran yang sah dijaman modern. E-Money merupakan percepatan dalam melakukan pembayaran tanpa ribet harus mengeluarkan pengembalian jika ada kelebihan dalam membayar.

Anehnya pada saat sekarang e-money sudah banyak diterima banyak tempat alfamart, indomaret dan berbagai tempat pembayaran. Saat ingin melakukan pembayaran dengan E-money untuk melakukan topup OVO tidak bisa.

Ceritaya waktu itu saya mempunyai saldo Rp 196.000


Saya teringat untuk mengisikan saldo OVO. Akhirnya saya mencoba untuk mentopup OVO dengan e-money. Seharusnya kita tahu bahwa e-money adalah alat pembayaran yang sah. Dan didalam e-money itu kan ada UANG bukan hanya nominal.

Waktu saya datang ke Alfamart mau topup OVO, lalu saya bilang. Bisa bayar pakai E-Money kan mas ? Jawabnya. Gak bisa mas, harus tunai. Seluruh e-trans haruS pakai tunai.

Saya juga belum tahu mengapa ini belum bisa, padahal sama sama uangnya. Dan mungkin saya mau putar akal gimana caranya e-money bisa dicairkan. kalo seandainya e-money ini tidak bisa direedem maka saya akan kurang percaya dengan uang elektronik seperti e-money ini. Karena uang yang kita punya di E-money terbatas Penggunaanya. Sama halnya kayak pulsa dia hanya bisa digunakan untuk konsumtif atau berbelanja. Padahal E-money Sama money hanya perbedaan di elektroniknya aja. Lucu sekali kalo e-money tidak bisa dijadikan money yang sebenarnya.


Tidak ada komentar:

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.