Tips Menaikan Cepat Level Lokal Guide Google

Nah, Kali ini saya akan membahas tentang local guide. Awal mulanya saya belum tahua apa itu local guide. Pertama tama menjadi lokal guide hanya iseng iseng saja. Saya sering sekali berkomentar dan juga menilai tentang tempat tempat wisata atau tempat yang letaknya sesuai dengan lokasi google maps. Awal mula hanya mencoba untuk berkomentar saja. karena seringnya berkomentar dan memberikan sebuah review atau nilai tiba2 akun google maps saya menjadi local guide level 1.

Nah dari sini saya terheran apa ini kok tiba2 ada local guide level 1. Ternyata pas saya lihat2 dan mencari tahu tetang local guide apa ?, akhirnya saya mengetahuinya. Local Guide itu menjadi tour atau menilai sebuah tempat yang sudah ditandai oleh maps google. Yang akhirnya nilai atau review kamu akan menjadi bermanfaat bagi orang lain yang akan mengunjungi tempat tersebut.

Ini juga menguntungkan bagi google maps yang bisa memberikan data lebih akurat kepada pengunjung google maps. Karena local guide ini memberikan kontribusi cukup banyak ke google. Maka google juga memberikan beberapa penghargaan dan juga beberapa hadiah seperti Voucher atau diskon perjalanan yang akan dikirimkan ke email gmail kamu. Contoh seperti ini :



Nah. Mungkin bagi kamu yang sudah mempunyai local guide ingin mempercepat level agar bisa mendapatkan semacam pandangan yang dapat dinilai disetiap ulasan tempat. Biasanya semakin tinggi level semakin diperhatikan orang lain ulasan ulasan yang biasanya kamu berikan. Dan juga voucher yang diberikan oleh google akan lebih banyak lagi.

Berikut ini adalah beberapa cara agar kamu bisa mempercepat level di local guide kamu, Ingat yang penting adalah ulasan yang kamu berikan sangat bermanfaat bagi orang lain.

1. Tambahkan Tempat Baru

Dengan menambahkan tempat baru di google maps, anda akan mendapatkan 15 POIN dari gomaps. Bukan hanya itu anda akan mendapatkan pahala karena dengan menambahkan tempat baru kamu akan mempermudah orang lain menemukan tempat tersebut dan membantu orang yang mempunyai tempat tersebut agar lebih mudah ditemukan oleh calon pelanggan baru.

2. Sering beri bintang, ulasan dan foto sebanyak banyaknya
Dengan sering memberikan bintang dan ulasan. Kamu akan mendapatkan 11 poin. dengan menambahkan foto kamu akan mendapatkan 5 poin. Menambahkan sebanyak banyak foto terkait tempat tersebut kamu akan semakin mendapatkan banyak poin. Biasanya saya menambahkan hingga mencapai 51 Poin. bisa mempercepat kamu menaikkan level

3. Jawab Pertanyaan
Dengan memberikan pertanyaan, kamu bisa mendapatkan 1 poin. Meskipun hanya 1 poin yang kamu dapatkan seenggaknya jawaban kamu memberikan dampak positif bagi calon pengunjung.

Diatas adalah beberapa poin dari yang tertinggi kerendah. Jadi kamu banyak banyakin aja tuh buat mereview tempat di google map. Jadi jangan terburu buru santai aja, yang penting tiap hari seenggaknya kamu menditribusikan poin nanti lama lama gag kerasa udah banyak hehe...

Gini aja dulu. Nanti kalo ada tips trik lainya bakal ane update artikel terkait ini. Terimakasih sudah berkunjung di blog saya. Silahkan kalo mau berkomentar. Oh iya saya akan tunjukan akun luvel guide saya.


Masih level 6, mari berjuang bersama demi manfaat bersama.



Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.