Cara Jitu Menghilangkan Iklan Diaplikasi Android Permanen Tanpa Root

Android memang pengguna terbanyak didunia mungkin. dan banyak sekali aplikasi bertebaran di playstore yang gratis. Membuat pengguna android dimanjakan oleh aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi penggunanya. Mungkin ada beberapa aplikasi yang menyebalkan ketika aplikasi tersebut banyak menampilkan iklan yang mengganggu pengguna.

Iklan merupakan motivasi paling utama dari seseorang membuat aplikasi agar si pembuat aplikasi tersebut bisa mendapatkan uang. Dan dari iklan tersebut juga membuat aplikasi bisa terawat dengan baik. Tetapi ada seseorang yang membuat aplikasi yang hanya mementingkan iklan saja tidak ada perbaikan aplikasi, atau pembaharuan yang berarti. Tetapi kamu masih membutuhkan aplikasi tersebut.

Nah bagi kamu yang ingin menghapus iklan diaplikasi secara permanen, caranya sangat mudah. Untuk mengetahui caranya, kamu harus tahu cara kerja iklan dari aplikasi tersebut. Sebagian besar aplikasi tersebut menggunakan iklan adsense. Iklan adsense sendiri membutuhkan koneksi internet mengambil data iklan yang akan ditampilkan didalam aplikasi.

Jadi salah satu caranya adalah kamu harus mematikan koneksi internet disetiap aplikasi yang ingin kamu hilangkan iklanya. Tetapi dengan syarat aplikasi tersebut bisa dipakai dengan cara offline, Aplikasi bisa digunakan meskipun aplikasi tidak terkoneksi dengan internet. contohnya adalah Baca Alquran, Tanggal Indonesia dan lain sebagainya. 

Berikut ini adalah caranya :
1. Buka Setelah
2. Buka Aplikasi Terinstall
3. Lalu pilih Aplikasi yang ingin dihilangkan iklanya
4. Pilih Batasi Penggunaa Data
5. Un-Check Semua koneksi. (WIFI, Data Seluler 1, Data Seluler 2)
6. Pilih Paksa Berhenti

Nah begitu mudahnya cara menghentikan iklan aplikasi android. Mungkin bagi kamu yang merasa ada kesulitan silahkan berkomentar. 

Note : 
Terkadang cara ini tidak berhasil, biasanya aplikasi tersebut sudah memanagement iklan diaplikasi sehingga dengan cara yang biasa seperti ini tidak berhasil.

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.