Cara isi GOPAY lewat OVO Transfer Bank Gratis

Mengapa OVO lebih baik dari pada GO-PAY ini adalah salah satunya. Sebagai seseorang yang dinamis seharusnya kita bisa mentopup ke berbagai layanan dari uang elektronik. Salah satunya adalah OVO ini, Karena Dari OVO saya bisa menggunakan untuk Top Up GoPay tetapi sebaliknya Gopay Top Up ke OVO tidak bisa. Lebih baiknya, untuk saat ini saya selalu topup ke OVO dari pada ke GoPay dan uang elektronik lainya.

Yang saya suka saat ini adalah topup tersebut masih gratis. Saya belum tahu apakah nantinya OVO akan memberlakukan fee saat transfer ke Bank lain atau uang elektronik lainya. Nah untuk itu saya masih memanfaatkan hal ini. Bagi kamu yang ingin memanfaatkan hal ini silahkan Pakai OVO dan TopUp sekarang. Karena OVO bisa transfer kesemua bank keseluruh indonesia secara real time dan gratis (beneran gratis). Dan lagi lagi top up ke OVO menggunakan Bank Mandiri, Bank BCA ini juga gratis. Jadi saya bisa menggunakan hal ini untuk transfer ke lain bank secara gratis juga. hehehe...

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana caranya agar bisa caranya TopUp GoPay dengan OVO Simak penjelasan saya berikut ini, Iya pastikan OVO kamu sudah menjadi OVO Premier :

1. Masuk ke Menu Transfer.
2. Lalu masukkan nominal.
3. Pilih Rekening Bank.
4. Lalu Pilih Bank CIMB NIAGA.
5. Dan masukkan 2849 dan diikuti dengan nomer telepon GoPay kamu. Contoh : 2849087759752525.
6. Pilih Transfer, dan masukkan pin anda.

Setelah berhasil.
buka aplikasi GoPay kamu langsung saja lihat nominal tersebut sudah bertambah.

Menurut saya, untuk saat ini OVO masih menjadi andalan saya. Oleh karenanya tidak menuntut kemungkinan hal ini akan berubah. Apabila ada perubahan saya tetap akan memberikan informasi terupdate. Mungkin hanya informasi ini yang mungkin bisa saya berika buat kamu.

Tidak ada komentar:

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.