Trik Memesan Tempat Duduk Di Bioskop Samping Kanan Kiri kosong

Selamat Pagi teman teman. Bioskop merupakan salah satu tempat hiburan untuk kota kota besar ya. Pasti ditemukan bioskop didaerah ibukota atau kota2 pelajar seperti kota malang. Nah tips kali ini saya akan memberikan beberapa tips bagaimana caranya kita memesanan tiket biskop yang dimana kursi kanan dan kiri kita kosong. 


Mungkin karena kita agak risih, atau mengganggu atau ingin aja berdua-an dengan pacar. Caranya sangat mudah. Kita harus mengambil trik khusus ini. Triknya adalah diwaktu kita memesan tiketnyanya. 

Triknya cukup mudah :
1. Ingat jangan memesan tiket secara langsung. Mau membeli 2 tiket. Belinya 1 lalu beli lagi 1. Karena kalo pesananya 2 secara langsung maka trik tidak bisa digunakan.

2. Setelah itu pilihlah kursi yang paling pojok kanan atau kiri. Lihat lah gambar dibawah ini. Untuk menjelaskan bagaimana caranya.


Contoh : Pilih kursi C6 dan C4 biarkan C3 dan C5 Kosong, Setelah masuk bioskop anda dan teman anda duduk kursi di C5 dan C4 maka otomatis C6 dan C3 akan kosong.


Mengapa cara ini dipastikan berhasil. Dikarenakan banyak orang yang tidak mau menempati kursi yang  : 

1. dipojok sendiri, 
2. Tidak mau menempati kursi yang diapit 2 orang yang gag kenal. 
3. Rata orang yang menonton bioskop pastinya tidak mau sendirian pasti mengajak teman temanya. Dan dipastikan orang tersebut nontonya juga berdekatan.

Bagaimana, Bisa dicoba trik yang sudah bagikan ke temen temen boleh dipraktekan. Ini juga tidak melanggar toh hehe... Ini memanfaatkan situasi dan sifat sebagian besar masyarakat yang menonton bioskop. trik ini tidak 100% berhasil, mungkin bisa 60% - 100% tergantung keramean film yang ditonton hehe...

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapatnya.
Penulis akan segera membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.