Reksadana Tokopedia Seperti Tabungan

Selamat Malam, Ok saya mau review aja saya gag promosi atau apa ya, Kalo ada yang saya sukai pasti akan saya bahas tentang perkembangan saat ini.

Sebenarnya saya sudah tahu kalo tokopedia mempunyai layanan reksadana. Tetapi reksadana yang ada ditokopedia mempunyai keunggulan yang tidak dipunyai oleh reksadana lainya yang membuat saya ingin sekali memindahkan seluruh dana reksadana saya yang ada di IPOTPAY ke reksadana yang ada di tokopedia.


Mengapa seperti itu, baiklah saya kana jabarkan beberapa keunggulanyang ada di reksadana tokopedia

1. Bisa memakai pembayar dengan seluruh metode yang disupport oleh tokopedia.
Ya ini bisa dibilang adalah kelebihan. kita bisa membayar reksadana ini dengan seluruh bank diindonesia yang terkenal dan sudah umum. Bisa Bank BCA, BRI, BNI, CIMB, dan setiap toko alfamart dan lain sebagainya. Dan bisa juga menggunakan credit card atau debit card visa dan virtual account lainya.

2. Bisa diakses dimana saja.
Tokopedia bisa diakses diwebsite, mobile. yang sekarang rata2 sudah seharusnya layanan investasi seperti ini sudah bisa menjangkau seluruh akses mobile maupun web.

3. Bisa dicairkan dihari yang sama, masuk rekening yang sama.
Ini adalah fitur yang sangat bagus sekali, tiada banding dari yang lainya. IPOTPAY dan BUKAREKSA untuk saat ini kalah dengan fitur reksadana tokopedia yang satu ini. karena reksadana tokopedia ini sama dengan tabungan, Persis sekali. Bisa kita jual sesukanya dan beli sesukanya. So, ini adalah salah satu ketertarikan saya untuk pindah ke sini. 

Fitur ini juga sama dimiliki oleh IPOTPAY saat ini tetapi bedanya kalo IPOTPAY akan terkena biaya finalti Rp1000 /Hari karena pencairan reksadana yang seharusnya menunggu 2 hari, karena uang yang ditransfer tersebut memakai dana dari IPOTPAY bukan dari dana reksadana kamu.

Nah ini adalah SS dari pencairan yang hanya kurang dari 1 menit sudah masuk ke rekening.
Berikut ini adalah SS dari Pencairan yang saya lakukan.. Lihat tanda dan tanggal nya


Dan dibawah ini adalah dana yang sudah masuk kedalam rekening mandiri saya. Cepat banget kan. jadi kalo kamu punya uang banyak silahkan langsung saja taruh direksadana tokopedia ini. Setelah itu kalo mau ngambil tinggal tarik transfer aja ke rekening kamu.




4. Bisa langsung belanja apapun yang kamu mau,
Ini nih yang saya suka untuk membanding bandingkan produk dan layanan dari berbagai investasi saat ini atau teknologi. Karena kenapa dengan membandingkan seperti ini kita bisa punya pandangan sehingga dengan modal ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) kita dapat mencari peluang. (Basa Basi).

Nah kamu tahu kalo tokopedia ya toko menjual berbagai macam produk dan layanan, nah disini habis kamu mencairkan produk dari toko pedia kamu bisa langsung membeli produk yang kamu inginkan bukan. Kalo di IPOTPAY saat ini produk dan layananya tidak selengkap TOKOPEDIA. Mungkin IPOTPAY seharusnya mempunyai terobosan baru untuk ini. (Moga aja dibaca IPOTPAY hihi)

5. Bisa Dicairkan Dibank Mana saja, Dan Gratis
Nah untuk tarik ke rekening pribadi bisa kebank mana saja BCA atau BNI atau BRI atau MANDIRI. hehe ini juga hebat menurut saya, kalo platform bareksa sendiri akan dikenakan biaya Rp 5000 kalo beda bank dari bank kustodi reksadana.

Nah mungkin untuk saat ini adalah keunggulan dari reksadana tokopedia. Bisa jadi nanti adalagi inovasi yang bisa menyaingi reksadana tokopedia saat ini. Contoh : Mungkin bisa jadi IPOTPAY akan meng-gratiskan biaya percepatan pencairan reksadana, kalo ini bisa maka akan mendorong ipotpay menjadi yang terbaik. hihi, Bukalapak juga dan lain2. 

Ayo Berinovasi, 
Ayo Berkreasi, 
Ayo Berkreatif





Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.