Investasi Ternak Kambing Dan Sapi Dari SmartPhone

Nah kini saya akan membahas tentang salah satu bentuk investasi yang real. Investasi ini bukan berbasis keuangan tteapi berbasis capital gain keuntungan yang didapatkan. Investasi ini merupakan startup anak bangsa yang juga membudidayakan petani. Dengan adanya startup ini maka petani indonesia akan lebih sejahtera. 

Nama aplikasinya adalah angon dot id. Aplikasi ini berguna untuk mempertemukan petani ternak dan investor. Intinya kita seperti berternak secara online tanpa harus bersusah payah untuk merawat dan lain sebagainya. Karena sudah ada petani yang akan merawat ternak anda. Nantinya hasil dari ternak selama 3 bulan akan menghasilkan return antara 2% hingga 15 %, Ternak anda akan dibeli oleh angon sebagai hasil dari investasi.

Berikut ini adalah gambaran tahap untuk berinvestasi secara online..

1. Anda beli bibit ternaknya 

ANGON menyediakan bibit domba dan sapi terbaik yang terbagi dalam beberapa jenis. Harga yang anda bayarkan di awal besarnya bervariasi, mulai 1 hingga 10 juta rupiah. Biaya itu meliputi harga ternak (sesuai bobot saat beli), asuransi ternak, biaya pakan, biaya perawatan oleh peternak rakyat, dan biaya sewa kandang selama 3 bulan.

2. Kami rawat dalam 3 bulan 

Jangka waktu perawatan ternak di Angon adalah 3 bulan. Selama itu, ternak anda akan diberi pakan dan dirawat oleh peternak rakyat mitra Angon. Anda dapat memantau kenaikan bobot ternak melalui aplikasi Angon pada tanggal 10 dan 25 setiap bulannya. Kenaikan bobot ternak tergantung pada jenis dan kondisi ternak yang dipilih.

3. Jual kembali ke Angon Setelah 3 bulan, 

sistem Angon secara otomatis akan membeli kembali ternak dan anda mendapatkan hasil sesuai bobot saat panen. Besaran keuntungan bervariasi antara 2% hingga 15%. Anda bisa memperpanjang masa ternak untuk 3 bulan berikutnya. Anda juga berhak untuk mengkonsumsi sendiri karena ternak ini sepenuhnya milik anda.

Mungkin hanya sedikit informasi yang bisa saya berikan. Start up ini mampu untuk mendukung petani di indonesia dan juga dapat memenuhi kebutuhan daging. Hal kecil seperti ini lah yang mampu menumbuhkan kembangkan indonesia. Hehe, Aplikasi ini dibuat oleh anak anak jogja. Ide kreatif memang mampu untuk membantu perekonomian indonesia meskipun presentasenya kecil setidaknya dengan presentase yang kecil ini lebih baik dan dapat perkembang lebih besar lagi. Maju Terus Startup Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.