Pengalaman Reksadana Pasar Uang Di BukaLapak

Pertama kali saya mengetahui tentang reksadana, Ketertarikan saya untuk mengikuti reksana dana karena ini adalah sebuah invetasi masa depan yang bisa kita gunakan untuk jangka pendek, menengah dan panjang. Mengapa harus reksadana ya.. Jadi begini, banyak sekali penjelasan reksadana akhir akhir ini. Karena informasi yang menyebar ini otomatis informasi sampai kepada saya. Untuk itu mari saya jabarkan apa itu reksadana.

Apa itu Reksadana ?

Reksadana merupakan investasi yang cukup menjanjikan seperti deposito bank. Uang yang kita simpan nanti akan bertambah. Karena uang yang kita simpan direksadana tersebut akan diputer kembali oleh orang yang terpercaya, kita bisa menyebutnya manajer investasi. Dengan diputarnya uang tersebut ke berbagai macam keuntungan. Maka uang kita akan bertambah.

Contoh ni, kalian akan menikah 3 tahun lagi. Nah dari pada uang kalian disimpan dibank. dimana uang anda berkembangnya lama cuman 1%/Tahun, lebih baik disimpan di reksadana, Karena pas 3 tahun uang yang anda simpan akan diambil. Maka uang tersebut akan bertambah sekitar 18% dari nilai uang simpanan anda selama 3 tahun. Kalo biaya nikah 100 juta maka masih ada 18 jt hasil dari reksa dana. 

Nah bagaimana tertarikah kalian untuk investasi direksadana ini ?, Reksadana adalah salah satu tujuan investasi selain deposito dibank. kalo depositokan masih terkena Pajak 20% kalo reksadana murni tanpa terkena pajak. 

Nahh Saya kan udah investasi dibukalapak. Memang sih bukalapak dan bukaresksa merupakan pihak ketiga dari penjualan reksadana. Jadi dengan berinvestasi menjadi sangat mudah hanya online aja beres hehe. Nah investasi saya itu dibukalapak hanya sekedar coba coba aja, saya investasi se nilai 500rb aja. Mungkin kalo bagus mau aku tambahin. Dibukalapak cuman 10ribu bisa membeli berinvestasi reksadana pasar uang.

Loh Loh Kog Cuman 10ribu, Murah amat ?
Nah kenapa bisa murah karena ini reksadana bukan deposito, Kalo deposito kita harus mempunyai dana yang besar baru bisa. Tetapi kalo reksadana ini kita bisa investasi semampunya. Karena Reksadana ini mengumpulkan dana dari orang orang seperti kita. lalu uang tersebut dioleh menjadi sebuah keuntungan.

Apakah aman ya ??

Tenang aja, pasti aman kog. Kenapa bisa begitu, sebab OJK (Otoritas Jasa Keuangan) akan menjaga dana kita dari kejahatan investasi. Pasti dijamin dana kita oleh OJK.

Tunjukin Udah Nyoba belum ?

Nah sekarang ini salah satu investasi yang bisa saya tunjukan kepada kalian semua. Disini adalah gambaran produk yang bisa kalian lihat dibawah ini. Penjelasanya itu, Kalian bisa membeli beberapa Produk investasi reksadana dari bukalapak. Bila kalian belum ada/punya silahkan daftar bukalapak sekalian juga Aktifkan Reksadana Buka reksa. Untuk memilih silahkan lihat grafiknya saja, yang bagus yang mana.

Nah Kalo dibawah ini, adalah nilai transaksi saya dibukalapak membeli investasi reksadana. Nah apabila anda sudah membeli dan sudah membayar tapi belum diapprove tunggu saja maksimal 7 hari. Memang lama untuk approv-nya.


Nah kalo dibawah ini adalah hasil dari approv dari transaksi saya. dengan transaksi dibawah ini maka kalian akan melihat, manejer investasi yang saya pilih, Keuntungan/return saya masih 0, karena ini baru diapprove langsung saya buatkan artikelnya. Mungkin kalo udah untung baru deh aku share lagi.


Nah Bagaimana apakah kalian berminat dengan coba coba saja untuk reksadana ini. Sudah coba dulu aja minimal cuman 10rb saja.. sudah bisa berinvestasi. Sekalian Pengalaman Gue mencoba Reksdana di Bukalapak

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.
close