Net Cut Memutus Koneksi Internet Wifi Orang Lain

Net Cut Simbol lambang
Disini kita akan share bagaimana caranya untuk menggunakan aplikasi net cut. Aplikasi net cut sangatlah berguna untuk memutuskan koneksi orang lain yang kita ingingkan. dengan memutuskan internet orang lain makan kecepatan internet kalian akan lumayan stabil dan bisa cepat.

mungkin dari beberapa orang lain aplikasi ini adalah aplikasi curang dimana aplikasi ini bisa menciptakan kondisi untuk memutuskan koneksi internet. Nahh aplikasi ini memang bisa menimbulkan dampak negatif bagi orang lain. tetapi ini juga sangat bermanfaat bagi kalian yang internet yang biasa cepat terasa lemot. Ini dikarena orang lain yang sedang mendownload file berkapastitas besar. ini juga membuat semua pengguna internet terasa lambat.

Nah untuk itu perlulah kita share ke kalian bagaimana caranya menghentikan orang yang sendang mendownload tersebut dengan cara yang halus. yaitu dengan menggunakan net cut tersebut..

Bagaimana cara kerja net cut ini bisa memutuskan koneksi internet online ?

Cara kerja net cut sendiri adalah pemakainya bisa menjadikan dirinya sebagai gateway, jadi ini si pengguna net cut bisa mengatur lintasan internet dari semua penggunanya. Pengguna juga menggunakan ARP (Address Resolution Protocol) spoofing. hal ini juga yang mengakibat penyamaran mac address komputer lawan. Contoh bila ada komputer A lalu mau mengirimkan sebuah komunikasih Ke komputer B maka si A harus tahu alamatnya si B. tetapi si C mengaku bahwa Alamat yang dimaksud si A adalah Si C. Begitu.

Lalu bagaimana caranya kita bisa menggunakan aplikasi net cut ini ?

cara ini kami lakukan dengan menggunakan aplikasi net cut dengan menggunakan android. Untuk itu silahkan saja untuk menginstall di smartphone kalian karena Net Cut lebih cenderung bekerja lebih baik dari pada dekst

1. Silahkan download terlebih dahulu Software net Cutnya Ok, Linknya disini 
2. Setelah itu langsung install
3. Buka Arcai.com's Net Cut
4. Setelah terbuka akan tampil Net Cutnya dan otomatis akan menscan komputer yang telah tersambung dijaringan seperti pada gambar dibawah :

Penjelasan : Network User 29. 29 ini adalah laptop yang tersambung dengan jaringan.

Net cut, pemutus internet, koneksi putus
Net Cut




5. Jika Mau ingin me mutuskan jaringan dari internet silahkan langsung klik dan tekan Judul Objek yang sudah konek. maka akan ada tanda merah, artinya sudah terputus koneksi internet dia.

koneksi internet putus, koneksi internet, net cut
Net Cut Live


NB : Saya sudah mencoba dan sudah berhasil., Setiap saya terkoneksi internet dan lemot maka mau tidak mau saya terpaksa menggunakan cara ini. Ingat cara ini digunakan hanya jika mendesak saja. jangan sampai tidak mendesak kalian gunakan. Ok nice info. Ini bisa berhasil jika alamat ipnya yang digunakan alamat ip /24 saja. Selain dari ip itu sepertinya belum bisa

Related Posts

1 Komentar

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

  1. Untuk penggunaan netcut, harus ada administrative privelledge (root access) semua OS

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang